Minggu, 19/03/2017 20:02 WIB

Sunsilk Hijab Hunt 2017

Hijabers Jogja Ini Pukau Nycta Gina di Audisi Sunsilk Hijab Hunt

Rahmi Anjani - wolipop
Hijabers Jogja Ini Pukau Nycta Gina di Audisi Sunsilk Hijab Hunt Foto: Rahmi Anjani/Wolipop
Jakarta -

Bakat menyanyi memang banyak ditunjukkan peserta audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 di Yogyakarta. Tapi penampilan Ayu Putrisundari cukup berbeda dari kontestan kebanyakan. Selain karena memang bersuara emas, ia juga pandai memainkan alat musik. Ayu pun mengaku bisa bermain enam alat musik, yakni gitar, keyboard, drum, suling Sunda, Ukulele, dan piano

Jika kemarin Ayu bernyanyi sambil bermain gitar, di audisi tahap dua hari ini, Minggu (19/3/2017) ia memainkan keyboard. Di hadapan Nycta Gina dan Lulu El Hasbu kali ini, Ayu menyanyikan lagu yang mungkin tidak familiar di kalangan anak muda. Ia memilih melantunkan 'I Put Spell On You' dari Annie Lennox.

Lagu berirama R&B sekaligus rock tersebut pun dibawakan dengan apik olehnya. Apalagi wanita yang suka live di aplikasi Biggo tersebut melakukan sejumlah improvisasi yang membuat kedua juri semakin terpukau.

"Wow, amazing, fantastic. Keren banget. Aku nggak tahu lagunya tapi aku menikmati banget," ungkap Gina saat mengomentari penampilan Ayu di Jwalk, Babarsari, Caturtunggal, Depok Sleman, DI Yogyakarta.

Begitu juga dengan Lulu yang mengatakan jika Ayu tidak terlihat gugup. Desainer sekaligus model itu pun kemudian mengomentari busana yang dikenakan wanita 18 tahun itu. Menurutnya, gaya Ayu punya ciri khas karena sering pakai topi.

Namun Lulu menganjurkan agar hijab yang dikenakan saat mengaplikasikan topi janganlah terlalu ramai. "Sekarang juga kan yang lebih tren adalah hijab yang simpel," kata Lulu. (ami/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com