Minggu, 19/03/2017 16:31 WIB

Foto: Kebersamaan Kate Middleton dan William di Tengah Rumor Selingkuh

Rista Adityaputry - wolipop
Foto: Kebersamaan Kate Middleton dan William di Tengah Rumor Selingkuh Foto: Getty Images
Jakarta - Pangeran William dan Kate Middleton kembali mengadakan tur kenegaraan, di tengah rumor perselingkuhan pangeran Inggris itu dengan seorang model Australia. Kali ini, keduanya tur ke negeri romantis, Prancis.

Setelah bertemu dengan Presiden Francois Hollande, Jumat (17/3/2017), kegiatan Pangeran William dan Kate terlihat semakin sibuk saja di hari kedua (18/3/2017) kunjungan mereka ke Prancis tahun ini. Prancis bisa dibilang merupakan tempat berserjarah sekaligus memori pahit bagi Pangeran William. Bunda tersayang, Puteri Diana, tewas di Negeri Menara Eiffel.

Ini merupakan perjalanan pertama pangeran William ke Prancis semenjak kecelakaan tragis ibunya, Puteri Diana, pada 1997. Meski tahun ini tepat 20 tahun kematian Sang Puteri, dua anggota kerajaan ini tidak mengunjungi tempat-tempat kenangan ibunya karena kunjungan ke Prancis kali ini bersifat diplomatis untuk menjalin persahabatan antara Inggris dan Prancis.
Foto: Getty Images

Kunjungan ini sempat mendapat isu tidak mengenakkan terkait rumor perselingkuhan Pangeran William, namun sepertinya itu tidak terlalu berpengaruh karena keduanya terlihat bahagia saat melakukan lawatannya. Hal itu juga dikemukakan oleh ahli bahasa tubuh Dr. Lillian Glass.

"Skandal William dan Kate tidak tampak di antara mereka. Kate tampak bersandar pada William. Bahasa tubuhnya mengarah ke arah William, sesekali mereka bersentuhan siku, itu artinya tanda yang positif. Dia memang benar-benar memberikan senyuman yang tulus. Aku melihat tidak ada masalah dalam rumah tangga mereka," ujar Dr Lillian, seperti dikutip dari E! Online.

Apa saja yang pasangan Kerajaan Inggris ini lakukan di hari kedua mereka di Prancis?

1. Kunjungan Museum Les Invalides
Foto: Getty Images

Museum militer yang awalnya adalah sebuah rumah sakit terkenal di Paris untuk para mantan tentara mengawali hari kedua dalam jadwal kunjungan ke Paris. Selain mempelajari peran museum yang mendukung para veteran dan program rehabilitasinya, Pangeran William dan Kate juga bertemu dengan beberapa korban selamat tragedi serangan teroris di Paris pada 2015 dan 2016 lalu.

Kate sempat memperlihatkan ketertarikan kepada cerita salah satu korban tragedi serangan Paris 2015, Jessica Bambal Akan, yang tertembak tujuh kali saat tragedi tersebut terjadi. Ibu dua anak ini pun memberikan dorongan dan semangat bagi Jessica yang bercita-cita berkarier di industri fashion.

"Menurutku kamu sangat tangguh dan berani, kamu menunjukkan kemajuan yang luar biasa," ujar Kate, seperti dikutip dari Daily Express, yang juga mengatakan kalau dirinya sangat menunggu karya-karya Jessica.

2. Musee d'Orsay untuk Kate Middleton
Foto: Getty Images

Sebagai lulusan dari jurusan Sejarah Seni Universitas St. Andrew Skotlandia, Kate terlihat gembira dengan kunjungannya kali ini. Acara kunjungan tersebut juga sekaligus memperlihatkan kenyamanan dan keharmonisan antara pasangan yang menikah pada 2011 itu semenjak adanya gosip keretakan rumah tangga mereka muncul.
Foto: Getty Images

Keduanya terus mengembangkan senyuman saat berjalan mengelilingi galeri Impressionist terkenal di Paris, yang juga memamerkan karya-karya besar para pelukis Prancis seperti Edouard Manet, Claude Monet, dan Edgar Degas. Mereka juga terlihat dekat dan tidak ada tanda-tanda sebuah permasalahan saat dipotret melihat keindahan jam besar terkenal yang ada di Musee d'Orsay.

3. Bermain Rugby Bersama di Trocadero, Paris
Foto: Getty Images

Acara Les Voisins in Action atau Neighbors in Action ini merupakan penggalangan dana antara Prancis dan Inggris di mana pasangan kerajaan tersebut bertemu anak-anak dan pemuda dari Inggris dan Prancis. Tidak hanya terlihat berbincang-bincang dengan para anak-anak dari proyek Somme milik The British Council, Kate bahkan memamerkan sisi sporty-nya dengan ikut melempar bola rugby dan bermain sesaat bersama para pemain cilik di sana. Kegiatan mereka di Trocadero diakhiri dengan menghadiri pertandingan rugby antara Wales vs France yang menjadi bagian dari pertandingan RBS Six Nations di stadion nasional Prancis. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com