Minggu, 19/03/2017 12:34 WIB

Disebut-sebut Jadi Selingkuhan Pangeran William, Sophie Taylor Shock

Hestianingsih - wolipop
Disebut-sebut Jadi Selingkuhan Pangeran William, Sophie Taylor Shock Foto: Instagram/sophtay
Jakarta - Nama Sophie Taylor sontak jadi pembicaraan hangat pasca dirinya tertangkap kamera liburan bersama Pangeran William di Swiss, Senin (13/3/2017). Model asal Australia ini bahkan disebut-sebut sebagai selingkuhan Pangeran William, yang kala itu memilih absen dari Commonwealth Day dengan keluarga kerajaan untuk main ski dan pesta di sebuah klub.

Mendengar namanya dikait-kaitkan dengan skandal anggota Kerajaan Inggris, wanita 24 tahun tersebut kaget. Hal itu diungkapkan ibu Sophie, Joni Taylor.

Ia mengungkapkan kalau Sophie sangat terkejut dengan reaksi di media massa. Menurut Joni, putrinya adalah wanita terhormat yang tidak akan pernah menempatkan seorang keluarga kerajaan dalam posisi yang tidak mengenakkan.
Disebut-sebut Jadi Selingkuhan Pangeran William, Sophie Taylor KagetFoto: Instagram/sophtay

Joni juga menampik gosip adanya romansa di antara mereka. Kepada Daily Telegraph, Joni menyatakan bahwa Sophie bertemu Pangeran William dan hanya minum beberapa gelas saja.

"Dia (Sophie) bilang kalau ia (William) ramah dan rendah hati," ujar Joni, seperti dikutip dari Daily Mail.


Sophie sendiri diketahui sudah emiliki kekasih bernama Aaron Goodfellow. Bahkan Aaron mengklaim ia juga hadir saat Pangeran William menikmati beberapa minuman. Aaron mengatakan kalau anak pertama dari pasangan Pangeran Charles dan Puteri Diana itu pria yang baik dan sangat rendah hati.

Sementara itu mantan agensi Sophie, Joseph Tenni juga berpendapat kalau model berambut pirang itu tidak akan terlibat skandal dengan seorang pria terhormat. Apalagi dia datang dari keluarga berdarah biru.
Disebut-sebut Jadi Selingkuhan Pangeran William, Sophie Taylor KagetFoto: Instagram/sophtay

"Dia bergabung dengan agensi kami dari 2012-2015, sebelum pindah ke Londin... Saya mengingatnya sebagai seseorang yang sangat profesional dan sopan," kata Joseph.

Jika Sophie mendapat pembelaan dari keluarga dan orang terdekatnya, tak begitu dengan William. Suami Kate Middleton itu dikritik karena telah 'bolos' menghadiri Commonwealth Day, yang seharusnya diikuti oleh seluruh Keluarga Kerajaan. William yang malah pergi main ski di hari tersebut dianggap 'malas bekerja' dan gagal memenuhi tugas-tugasnya dengan baik. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com