Minggu, 19/03/2017 10:02 WIB

Ini Sophie Taylor, Model yang Dikabarkan Jalan Bersama Pangeran William

Hestianingsih - wolipop
Ini Sophie Taylor, Model yang Dikabarkan Jalan Bersama Pangeran William Foto: Instagram/sophtay
London - Pangeran William tertangkap kamera liburan dan berpesta bersama seorang wanita berambut pirang, kala liburan ke Swiss, Senin (13/3/2017) lalu. Dalam sebuah video yang marak beredar, suami Kate Middleton itu bahkan tampak melingkarkan tangannya ke pinggang wanita tersebut saat berpesta di sebuah klub.

Sang wanita, diketahui seorang model bernama Sophie Jean Taylor. Publik pun penasaran, seperti apa sosok wanita yang bisa akrab layaknya teman dengan cucu Ratu Elizabeth itu?

Seperti dikutip dari The Sun, Sophie merupakan model berusia 24 tahun asal Australia. Ia tumbuh di Terrigal, New South Wales, sekitar 55 mil dari wilayah utara Sydney. Sophie tercatat menjadi model yang tergabung dalam agensi Chadwick Models.
Foto: Instagram/sophtay

Model yang juga tertangkap kamera makan siang dan melakukan toss bersama Pangeran William in juga diketahui hobi traveling. Ia menghabiskan banyak waktu bepergian ke Indonesia dan Amerika Serikat.


Selain menjadi model, Sophie juga bekerja di hotel Farinet dan klub di Verbier, Swiss. Banyak spekulasi bahwa pertemuan mereka terjadi ketika Pangeran William bersama beberapa temannya dan Sophie sama-sama sedang melakukan ski.

Sophie memang dikenal hobi ski dan sudah cukup lama melakukan olahraga outdoor ini. Ia rutin ski di Verbier pada musim dingin. Verbier, ternyata juga menjadi tempat favorit Keluarga Kerajaan Inggris untuk beraktivitas ski.
Foto: Dok. The Sun

Setelah main ski bersama teman-temannya, William kemudian dikabarkan bergabung untuk minum wine dan makan siang dengan Sophie dan salah satu temannya di restoran Mouton Noir. Setelah itu, mereka pindah lokasi berkumpul di sebuah pesta di Fairnet, di mana William terlihat sedang asyik menari dan video-nya kemudian tersebar.

Kembali ke Sophie, kiprahnya di dunia modeling masih terbilang baru. Ia pernah melakukan sejumlah pemotretan, salah satunya dengan fotografer fashion dan kecantikan Glen Krohn. Sophie juga pernah menjadi model untuk salah satu brand fashion, Shantique Designs. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com