Sabtu, 18/03/2017 13:25 WIB

Laporan dari Melbourne

3 Kosmetik yang Wajib Dibawa Saat Traveling Menurut Makeup Artist

Alissa Safiera - wolipop
3 Kosmetik yang Wajib Dibawa Saat Traveling Menurut Makeup Artist Foto: Thinkstock
Jakarta - Saat sedang traveling tentu ingin segala sesuatunya praktis dan mudah, tak terkecuali urusan makeup. Pastinya sulit membawa semua koleksi makeup Anda, namun sulit memilih yang mana akan terpakai maksimal.

Makeup artist Philipe Karunia memberi sedikit tips untuk memilih alat makeup saat traveling. Ada tiga hal yang menurut Philipe wajib dibawa.

Pertama adalah sunblock atau moisturizer. Sunblock dan moisturizer ini bisa disesuaikan dengan tempat yang ingin dituju, apakah dingin atau panas. Khususnya bila destinasi Anda adalah pantai, maka tabir surya perlu berulang kali dioleskan.

Kedua yang perlu dibawa menurut Philipe adalah maskara. Menurut dia saat traveling tak perlu membawa riasan mata berlenihan yang nantinya malah bisa membuat penampilan tak maksimal karena riasan mata yang 'meleleh'.

"Maskara cukup. Tidak perlu rias mata berat. Pakai maskara cukup untuk buat muka jadi kelihatan makeup banget," ujar Philipe saat berbincang dengan Wolipop dalam perjalanan bersama Wardah Fashion Journey di Yarra River, Melbourne, Australia, Jumat (17/3/2017).

Terakhir adalah membawa lipstik ataupun lipgloss. Ada warna lipstik yang wajib dibawa menurut Philipe, yaitu merah dan nude bernuansa pink.

"Sekarang lebih mudah karena wanita dimanjakan dengan lipstik palet berbagai warna. Tapi yang wajib dibawa merah, karena merah tidak pernah salah. Bisa merah ke gelap atau ke oranye, tergantung cocoknya," tutup Philipe.

(als/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com