Sabtu, 18/03/2017 10:37 WIB

Sunsilk Hijab Hunt 2017

Model Asal Sumbawa Ikut Audisi Sunsilk Hijab Hunt di Yogyakarta

Rahmi Anjani - wolipop
Model Asal Sumbawa Ikut Audisi Sunsilk Hijab Hunt di Yogyakarta Foto: Rahmi Anjani/Wolipop
Jakarta - Bakat yang ditunjukkan para peserta audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 di Yogyakarta cukup bervariasi. Mereka juga datang dari latar belakang dan asal daerah yang berbeda-beda. Salah satu kontestan yang berharap jadi ikon muslimah berbakat selanjutnya adalah Nadia Gabriella. Wanita asal Sumbawa, Nusa Tenggara Barat ini berprofesi sebagai model.

Di audisi yang digelar hari ini, Sabtu, (18/3/2017), ia akan menampilkan bakat akting dan modeling. Nadia memang punya banyak pengalaman terkait dua talenta tersebut. Kemampuan seni peran didapatkannya dari Sekolah Menengah Kesenian di Yogyakarta. Sedangkan untuk modeling, wanita 19 tahun ini sudah sering mengikuti dan menjuarai sejumlah lomba.
Model Asal Sumbawa Ikut Audisi Sunsilk Hijab Hunt di YogyakartaFoto: Rahmi Anjani/Wolipop

"Aku asal Sumbawa tapi ikut teater di SMKI di sini. Aku sudah suka teater sejak dulu, sejak SMP. Lalu pindah ke sini sama orangtua. Sering lomba modeling juga, pernah juara satu di Sumbawa," kata Nadia kepada Wolipop di J-Walk, JL Babarsari 2, Caturtunggal, Depok Sleman, DI Yogyakarta.

Nadia yang sudah menikah ini mengaku ikut Sunsilk Hijab Hunt demi berkenalan dengan banyak orang dan masa depan yang lebih baik. Ia pun berharap bisa jadi aktris. Apalagi sang suami juga mendukung impiannya asalkan Nadia tetap berhijab.

Berbicara mengenai hijab, Nadia punya kisah unik seputar keputusannya menutup aurat.

"Aku berhijab baru dua bulan, termotivasi karena aku dapat mimpi. Sebelumnya memang aku sudah ingin berhijab tapi teman-teman belum banyak yang pakai (jilbab). Pernah aku mimpi (dunia) kiamat dan semua orang masuk mesjid untuk sholat. Tapi cuma aku saja yang tidak dapat mukena. Sejak itu, aku mantapkan berhijab," ungkapnya. (ami/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com