Jumat, 17/03/2017 15:54 WIB

Seperti Aming-Evelyn, 9 Seleb Hollywood yang Menikah Tak Sampai Setahun

Hestianingsih - wolipop
Seperti Aming-Evelyn, 9 Seleb Hollywood yang Menikah Tak Sampai Setahun Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Seperti Aming-Evelyn, 9 Seleb Hollywood yang Menikah Tak Sampai Setahun

Belum lama menikah, Aming menggugat cerai istrinya, Evelyn Nada Anjani. Aming menikahi Evelyn pada 4 Juni 2016 dan selama delapan bulan pernikahan, komedian 36 tahun itu mengaku bahagia tapi hidupnya tak tenang. Pernikahan singkat di kalangan selebriti terbilang cukup banyak terjadi, tak hanya di dalam negeri tapi juga luar negeri. Ini sembilan pernikahan selebriti Hollywood yang nasibnya juga seperti Aming-Evelyn tak bertahan sampai satu tahun.

1. Rudolph Valentino dan Jean Acker
Foto: ist

Pernikahan aktris Jean Acker dan aktor Rudolph Valention cukup dramatis karena hanya bertahan enam jam. Keduanya menikah November 1919, namun di malam pengantin, Acker mengunci Rudolph di luar kamar bulan madu mereka. Pernikahan mereka hanya bertahan enam jam. Namun proses perceraian keduanya baru selesai pada 1922.

2. Britney Spears dan Jason Allen Alexander
Foto: ist

Britney Spears dinikahi teman masa kecilnya Jason Allen Alexander pada 3 Januari 2004. Pernikahan tersebut berlangsung di Las Vegas dan bertahan hanya 55 jam. Britney mengakui kalau pernikahan mereka dilakukan tanpa sadar dan ketika keduanya sedang mabuk.

3. Cher dan Gregg Allman
Foto: ist

Hanya tiga hari setelah bercerai dari Sonny Bono, penyanyi Cher secara spontan menikah dengan musisi Gregg Allman. Pernikahan keduanya terjadi di Las Vegas pada Juli 1975. Sembilan hari kemudian Cher memilih bercerai dari Allman karena pria tersebut terlalu kecanduan alkohol dan obat-obatan.

4. Drew Barrymore dan Jeremy Thomas
Foto: ist

Aktris Drew Barrymore menikah dengan Jeremy Thomas dalam usia yang cukup muda 19 tahun. Pernikahan keduanya terjadi pada 20 Maret 1994. Namun 30 hari kemudian, Drew dan Jeremy bercerai pada April 1994.

5. Kim Kardashian dan Kris Humphries
Foto: Getty Images

Kim Kardashian dinikahi pebasket Kris Humphries pada 20 Agustus 2011. Pada 31 Oktober 2011, 72 hari setelah menikah, Kim mengajukan gugatan cerai. Sebelum gugatan diajukan, keduanya memang sudah diterpa kabar miring soal keretakan hubungan pernikahan tersebut. Perbedaan gaya hidup disebut-sebut jadi penyebab perceraian mereka.

6. Lisa Marie Presley dan Nicolas Cage
Foto: Getty Images

Putri penyanyi legendaris Elvis Presley ini pertama kali bertemu dengan aktor Nicolas Cage pada 2000. Hubungan asmara keduanya sempat putus-sambung, hingga akhirnya berlabuh di pelaminan pada 10 Agustus 2002. Namun pada 20 November 2002, Cage mengajukan gugatan cerai. Proses perceraian keduanya berlangsung lebih lama dari pernikahan mereka. Total pernikahan mereka hanya bertahan 3,5 bulan.

7. Carmen Electra dan Dennis Rodman
Foto: Getty Images

Pernikahan antara Carmen Electra dan Dennis Rodman mirip dengan apa yang dialami Britney Spears dan Jason. Keduanya menikah dengan cepat di Las Vegas pada November 1998. Sembilan hari setelah menikah, Rodman sempat berusaha membatalkan pernikahan tersebut. Namun keduanya kemudian bersatu lagi hingga akhirnya berpisah pada Maret 1999. Usia pernikahan mereka hanya lima bulan.

8. Jennifer Lopez dan Cris Judd
Foto: Getty Images

Jennifer Lopez dan Cris Judd menikah pada Oktober 2001. Keduanya naik pelaminan setelah saling mengenal pertama kali ketika syuting video klip J-Lo, 'Love Don't Cost a Thing'. Saat itu Judd yang jadi sutradara video tersebut. Pernikahan J-Lo dan Judd berakhir pada Juli 2002.

9. Chad Michael Murray dan Sophia Bush
Foto: Getty Images

Usia terlalu muda diyakini keduanya sebagai salah satu penyebab pernikahan mereka tidak bertahan lama. Chad dan Sophie terhitung hanya lima bulan mengarungi bahtera rumah tangga. Hal itu pun diamini oleh Sophie, saat hadir dalam talkshow 'Watch What Happens Live'.

"Kami dua anak muda bodoh yang tidak tahu menahu soal asmara dari awal," ungkapnya. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com