Jumat, 17/03/2017 15:33 WIB

The Good Stuff, Gerai Makanan Siap Saji Berkonsep Sehat Hadir di Central Park

Rista Adityaputry - wolipop
The Good Stuff, Gerai Makanan Siap Saji Berkonsep Sehat Hadir di Central Park Foto: Rista Adityaputry/Wolipop
Jakarta - Saat ini perkembangan gerai makanan sehat di Indonesia bisa dibilang cukup pesat. Tidak hanya camilan sehat, menu makanan dan minuman sehat pun ikut berkembang. Kebutuhan untuk sehat semakin meningkat seiring berkembangnya kesadaran untuk mempunyai gaya hidup sehat.

Salah satu upaya untuk mendukung perkembangan ini adalah dengan adanya gerai makanan sehat dari brand lokal. Itulah yang mendasari lahirnya gerai makanan sehat The Good Stuff.

"Konsep utama kami di sini adalah makan sehat, tapi tetap enak. Saya waktu coba untuk menjalani hidup sehat itu rasanya malah nggak semangat karena kok kayak makanan burung, ya, banyak biji-bijian. Atau kayak kambing, banyak daunnya. Nah, kami hadir supaya kalangan yang ingin sehat lebih konsisten untuk makan makanan sehat," jelas Frederica Aditya selaku Corporate Communication dari Alcor Prime saat konferensi pers Soft Opening The Good Stuff di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (17/3/2017).
Foto: Rista/Wolipop

The Good Stuff mengusung konsep makanan siap saji namun tetap sehat, bernutrisi dan terjaga kandungan kalorinya. Menu-menu yang ditawarkan memiliki manfaat yang spesifik untuk tiap jenisnya, yaitu Fit, Health, dan Beauty. Ketiga manfaat itu menjadi hal penting yang dikandung oleh menu-menu yang tersedia, seperti smoothies bowl, salad, cold pressed juice, dan smoothies drink.

Perkembangan kuliner sehat ini tidak hanya membuktikan bahwa masyarakat Indonesia semakin sadar akan kesehatan, tetapi juga semakin pintar dalan memilih makanan untuk dikonsumsi dalam keseharian. Hal itulah yang juga dilakukan oleh The Good Stuff untuk mendukung perkembangan gaya hidup sehat.
Foto: Rista/Wolipop

"Kami sudah eksplor bahan-bahan mana saja yang cocok untuk masing-masing kategori. Kami biasanya menggunakan dua hingga empat varian bahan dan kami pilih bahan-bahan yang fresh dan sudah dipilih yang terbaik," kata Vien Karina V., nutritionist The Good Stuff.

Gerai The Good Stuff hadir di Central Park, Jakarta Barat dengan kisaran harga mulai dari Rp 45 ribuan. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com