Jumat, 17/03/2017 14:35 WIB

Besok Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 Digelar di Yogyakarta!

Rahmi Anjani - wolipop
Besok Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 Digelar di Yogyakarta! Foto: Zaky Akbar
Jakarta - Kompetisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 akhirnya akan memulai tahap audisi. DI Yogyakarta pun dipilih sebagai kota pertama yang disinggahi tim Detikcom dan Trans 7 untuk mencari ikon muslimah terbaik tahun ini. Bagi Anda hijabers di sekitar Yogyakarta yang sudah mendaftar, jangan lupa persiapkan diri sebaiknya mungkin!

Di sana, Sunsilk Hijab Hunt 2017 akan bertempat di Jwalk, tepatnya di JL Babarsari No 2 Caturtunggal, Depok Sleman, DI Yogyakarta. Audisi tahap pertama dilakukan besok, Sabtu, (18/3/2017). Nantinya, pendaftaran akan dibuka mulai pukul 09:00.

Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 dilakukan dua hari. Di hari pertama, para peserta akan diuji bakatnya oleh para juri internal. Di sana, tunjukkanlah kemampuan Anda dengan maksimal agar lolos ke babak selanjutnya. Jika berhasil terpilih untuk audisi lagi keesokan harinya, peserta bakal dinilai lagi oleh juri. Nantinya, kontestan akan bertemu dua juri utama, yakni aktris Nicta Gyna dan model Lulu El Hasbu. Tentunya bakat yang ditunjukkan harus lebih maksimal lagi.

Bagaimana dengan Anda yang tertarik ikut audisi tapi belum daftar? Jangan khawatir, Segera saja registrasi secara online DI SINI. Atau jika tak sempat daftar, besok akan dibuka pula pendaftaran secara offline. Pastikan saja Anda membawa foto diri berupa soft copy.

Saat audisi, jangan ragu menunjukkan bakat positif apapun yang Anda punya. Apakah itu menyanyi, menari, akting, bela diri, atau berdakwah. Namun jangan lupa menyiapkan segala perlengkapan untuk mendukungnya. Misalnya, jika Anda akan menari, pakailah kostum tari, bawa lagu dalam file digital, atau pemutar musik. Jangan sampai bakat jadi kurang terlihat potensial karena alat pendukung tidak tersedia.

Untuk Anda yang tidak berencana pakai kostum, berpenampilanlah yang menarik namun tentu tetap sopan. Sesuaikan pakaian dengan bakat atau kepribadian sehingga memikat juri internal dan juri utama. Agar lebih maksimal, tidak dilarang pula untuk merias wajah dan hijab yang sesuai dengan konsep atau keseluruhan gaya.

Jika nantinya terpilih untuk terus lolos ke babak karantina, peserta akan diberangkatkan ke Jakarta. Di sana, kontestan terpilih Jogjakarta akan bersaing dengan finalis lainnya dari berbagai daerah di Indonesia. Dan bila menang akan ada hadiah dengan total ratusan juta rupiah dan perjalanan umroh.

Setelah Yogyakarta, audisi juga akan dilakukan di Medan, Palembang, Surabaya, Bandung, dan Jakarta. (ami/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com