Jumat, 17/03/2017 10:50 WIB

Sunsilk Hijab Hunt 2017

Besok! Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 di Yogyakarta, Ini Beberapa Pesertanya

Arina Yulistara - wolipop
Besok! Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 di Yogyakarta, Ini Beberapa Pesertanya Foto: Sunsilk Hijab Hunt/Detikcom
Jakarta - Sabtu (18/3/2017), audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 digelar di Jwalk, Jl. Babarsari No 2 Caturtunggal, Depok Sleman, DI Yogyakarta. Hijabers yang tinggal di Yogyakarta dan sekitarnya harus mengikuti audisi pada 18 Maret 2017. Hijabers yang lolos di hari pertama akan kembali mengikuti seleksi di hari kedua yakni pada 19 Maret 2017.

Hijabers Yogyakarta, sudah siap mengikuti audisi? Berikut beberapa hijabers berwajah ayu yang sudah terdaftar menjadi peserta Sunsilk Hijab Hunt 2017. Yuk, simak enam di antaranya.

Gita Aprilia Kusumawati
Foto: Sunsilk Hijab Hunt/Detikcom

Salah satu hijabers berwajah manis asal Yogyakarta adalah Gita Aprilia Kusumawati. Gita tampil cantik dalam balutan jilbab simpel dan terusan bercorak. Agar bagian lengan tidak terekspos, wanita dengan tinggi badan 160 cm itu meemakai manset hitam sebagai tambahan. Gita mengaku memiliki bakat di bidang modeling dan menari.

Nur Khilafah
Foto: Sunsilk Hijab Hunt/Detikcom

Hijabers asal Yogyakarta lainnya yang juga tampak cantik dalam balutan jilbab simpel adalah Nur Khilafah. Hijabers ini mengenakan busana monokrom dengan sentuhan batik di sisi kanan dan kirinya. Nur mengaku pernah memiliki pengalaman di mana ia diminta lepas jilbab ketika ditawari menjadi model.

"Pernah suatu waktu saya ditawari modeling dan harus melepas kerudung saya, Alhamdulillah dengan tegas saya menjawabnya tidak mau untuk melepas kerudung saya," tulisnya saat daftar Sunsilk Hijab Hunt 2017.

Lia Karina Mansur
Foto: Sunsilk Hijab Hunt/Detikcom

Lia Karina Mansur merupakan salah satu atlet taekwondo berhijab yang tak hanya berparas manis tapi juga bisa membanggakan Indonesia. Namanya populer berkat prestasi-prestasinya di cabang olahraga asal Korea tersebut. Hijabers yang pernah meraih medali perak dari kelas 57 kg putri SEA Games XXV itu pun ikut Sunsilk Hijab Hunt 2017.

Saat latihan taekwondo, wanita 25 tahun ini mengenakan seragam sesuai ketentuan hanya saja dilengkapi jilbab simpel. Ia memilih menggunakan jilbab hitam yang tentu tidak menarik perhatian. Jilbabnya dimasukkan ke dalam pakaian agar mudah saat melakukan berbagai gerakan taekwondo.

Nurma Andika Fitriani
Foto: Sunsilk Hijab Hunt/Detikcom

Nurma Andika Fitriani juga termasuk hijabers berparas manis yang daftar Sunsilk Hijab Hunt 2017. Wanita yang berdomisili di Yogyakarta itu berpakaian monokrom dengan baju polkadot sehingga terkesan feminin. Nurma mengaku memiliki bakat dalam menyanyi. Ia juga telah menuai banyak prestasi di bidang menyanyi seperti menjadi Juara 3 Festival Menyanyi Tunggal SMA se-DIY Dies Natalis ke-53 UPNVYK 2011, Juara Harapan 1 Lomba Vocal Tunggal se-DIY-Jateng Dies Natalis ke-50 UNY 2014, hingga Juara 1 Festival Musik (Band) Gita Loka 2013.

Reisha Putri Nur Shabrina Firdaus
Foto: Sunsilk Hijab Hunt/Detikcom

Reisha Putri Nur Shabrina Firdaus juga merupakan peserta asal Yogyakarta. Reisha tampil manis dalam balutan busana kasual dengan menambahkan kemeja lengan pendek sebagai luaran sehingga terlihat lebih atraktif. Mahasiswi kelahiran 11 Mei 1998 itu tampak manis mengenakan kerudung yang polos. Reisha mengaku memiliki bakat menyanyi dan sering berprestasi di bidang modeling.

Dwiyanti
Foto: Sunsilk Hijab Hunt/Detikcom

Hijabers Yogyakarta cantik lainnya ialah Dwiyanti. Wanita 24 tahun ini memiliki bakat dalam menyanyi dan modeling. Ia menggambarkan gaya personalnya kasual dan simpel

Ingin ikut umrah gratis dan hadiah uang tunai total ratusan juta rupiah? Yuk, ikut audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017! Daftar DI SINI (link: https://hijabhunt.detik.com/pendaftaran/?q=wolipopchannelboxlogo)

(aln/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com