Jumat, 17/03/2017 10:12 WIB

Belum Juga Move On Dari Mantan? Coba Aplikasi Putus Cinta Ini

Kiki Oktaviani - wolipop
Belum Juga Move On Dari Mantan? Coba Aplikasi Putus Cinta Ini Foto: Thinkstock
Jakarta - Tidak ada orang yang suka dengan putus cinta. Putus dari kekasih membawa perubahan hidup drastis yang bisa membuat seseorang jadi galau berkepanjangan. Tapi bagaimana jika ada sebuah alat untuk membuat hari-hari Anda setelah putus cinta terasa lebih menyenangkan? Penasaran?

Zoe Foster, seorang penulis, jurnalis dan pengusaha kecantikan merilis sebuah aplikasi yang disebut 'Break-Up Boss'. Dalam aplikasi tersebut terdapat cara menghadapi putus cinta, termasuk saran, bagaimana bisa move on dari mantan dan ada lagu-lagu.

"Kenapa putus cinta harus menjadi bos untuk hidupmu, suasana hatimu, diet, karakter, kehidupan sosial, waktu tidur? Kamu harus yang mengambil kontrol hidupmu. Kamu yang harus jadi bos saat kamu putus cinta. Kamu yang harus membuatnya berhasil. Dan harapannya saat kamu menjadi bos saat putus cinta kamu akan bisa melewatinya," ujar Zoe dalam Instagramnya.




Soal saran untuk orang yang putus cinta, Zoe bisa dibilang ahlinya. Sebelumnya, Zoe pernah merilis buku tentang patah hati. Zoe ingin mengubah kegalauan saat putus cinta menjadi sesuatu yang lebih positif.

"Aku ingin menulisnya karena aku sangat percaya bahwa putus cinta merupakan hal yang positif. Dan saat mereka benar-benar sakit hati, itulah hal penting yang membuat kamu berkembang," ujar Zoe seperti dikutip dari Huffington Post.

Aplikasi tersebut sangat menarik karena terdapat ilustrasi dan infografis yang dibuat semenarik mungkin. Dalam aplikasi tersebut menunjukkan bahwa menjadi single bisa sangat menyenangkan. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Other Articles

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com