Kamis, 16/03/2017 17:26 WIB

Ingin Jadi Model, Wanita Ini Malah Tewas Ditabrak Kereta Saat Pemotretan

Daniel Ngantung - wolipop
Ingin Jadi Model, Wanita Ini Malah Tewas Ditabrak Kereta Saat Pemotretan Foto: dok. Facebook
Texas - Malang betul nasib Fredzania Thompson. Impian Fredzania untuk menjadi model ternama berbuah maut setelah sebuah kereta menabraknya di sela sesi pemotretan. Tragisnya, ia sedang hamil ketika maut menjemput.

Kejadian naas itu juga terjadi hanya beberapa hari sebelum Fredzania merayakan ulang tahunnya ke-20. Saat itu, ia sedang melakukan pemotretan di sebuah jalur rel kereta di Navasota, Texas, AS. Adapun pemotretan itu untuk meluncurkan karier Fredzania sebagai model.

Menurut seorang saksi mata, Fredzania ditabrak di tengah persimpangan rel kereta. Seperti dikabarkan harian The Eagle, Zannie, begitu sapaan akrabnya, sedang menunggu kereta lewat saat kereta lain menabraknya. Ia tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Ingin Jadi Model, Wanita Ini Malah Tewas Ditabrak Kereta Saat PemotretanPemotretan Fredzania di rel kereta yang berbuah maut (Foto: dok. Facebook)

Kepergian Fredzania kian terasa tragis karena ia tengah mengandung anak, buah cintanya dengan sang tunangan, Darnell Chatman. Diceritakan Darnell, mereka baru mengetahui kehamilan tersebut sekitar beberapa minggu lalu.

Fredzania, seorang mahasiswi Blinn College, Texas, yang bercita-cita untuk menjadi seorang model. Ibunya, Hakami Stevenson, mengatakan, merintis karier sebagai model adalah impian terbesarnya. "Dia memulai itu di hari kematiannya," kata Hakamie.

Ingin Jadi Model, Wanita Ini Malah Tewas Ditabrak Kereta Saat PemotretanFoto: dok. Facebook


Di matanya, sang putri adalah sosok yang atletis, menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan makeup, sekaligus panutan bagi saudara-saudarinya. "Dia sangat perhatian kepada kakak-adiknya. Dia adalah seorang pemimpin," ujar sang ibu. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com