Kamis, 16/03/2017 17:12 WIB

Sunsilk Hijab Hunt 2017

Hijabers Yogyakarta Antusias Ikut Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017

Arina Yulistara - wolipop
Hijabers Yogyakarta Antusias Ikut Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 Foto: Sunsilk Hijab Hunt 2017
Jakarta - Kota pertama digelarnya audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 adalah Yogyakarta. Akhir pekan ini, rencananya audisi akan diselenggarakan di Jwalk, Jl. Babarsari No 2 Caturtunggal, Depok Sleman, DI Yogyakarta. Audisi akan digelar selama dua hari mulai Sabtu (18/3/2017) dan Minggu (19/3/2017).

Meski diadakan selama dua hari namun semua hijabers yang daftar audisi di Yogyakarta wajib hadir pada Sabtu untuk unjuk bakat di depan juri internal. Hijabers yang lolos seleksi hari pertama akan maju ke audisi kedua untuk bertemu juri utama di Yogyakarta yakni aktris Nycta Gina dan model Lulu Elhasbu.

Dua hari sebelum audisi, tim Detikcom sudah tiba di Yogyakarta untuk membagikan selebaran berisi informasi mengenai audisi Sunsilk Hijab Hunt yang akan diadakan pada Sabtu (18/3/2017). Selebaran disebarkan ke Madrasah tingkat SMA serta beberapa universitas. Ketika membagikan selebaran tersebut, banyak hijabers Yogyakarta yang antusias menanggapinya.

Puluhan siswi pun tak malu untuk bertanya kepada tim Detikcom terkait audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017. Sebagian dari mereka mengaku masih ragu dengan bakat yang dimiliki tapi sangat ingin ikut Sunsilk Hijab Hunt 2017.

"Kak, aku punya bakat main sepak takraw kira-kira bisa nggak ya lolos audisi? Aku berharap banget lolos," ujar seorang siswi yang ditemui tim Detikcom di MAN Sabdodadi Bantul, Yogyakarta, Kamis (16/3/2017).

Ada pula yang bertanya mengenai proses audisi di Yogyakarta. Untuk audisi, Anda disarankan datang pagi hari agar mendapat nomor urut peserta di awal. Sebaiknya sudah mengisi formulir online DI SINI agar tidak perlu repot registerasi on the spot. Memang disediakan pendaftaran langsung di tempat audisi bagi yang tidak sempat registerasi online. Namun disarankan daftar online supaya tidak perlu antre dua kali.

Peserta yang akan ikut audisi sebaiknya sudah mempersiapkan perlengkapan untuk kebutuhan pertunjukan bakat dari sekarang. Panitia Sunsilk Hijab Hunt 2017 tidak menyediakan perlengkapan bakat peserta mulai dari kostum hingga alat musik.

Ketika datang audisi, Anda disarankan menggunakan pakaian yang mencerminkan karakter personal. Namun bila bakat perlu menggunakan kostum, siapkan baju tersebut sehingga terlihat maksimal. Penampilan yang maksimal bisa menjadi nilai plus bagi juri.

Ayo ikut audisi Sunsilk Hijab Hunt Yogyakarta akhir pekan ini! Sunsilk Hijab Hunt 2017 berhadiah perjalanan umrah dan uang tunai total ratusan juta rupiah. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com