Sabtu, 11/03/2017 16:01 WIB

Pharrell Williams Jadi Pria Pertama Untuk Model Tas Chanel

Alissa Safiera - wolipop
Pharrell Williams Jadi Pria Pertama Untuk Model Tas Chanel Foto: Dok. Chanel
Jakarta - Penyanyi Pharrell Williams tak diragukan sebagai penggemar berat Chanel. Bukan saja karena ia memiliki kalung dan sering memakai rancangan Karl Lagerfeld, pelantun 'Happy' ini pernah pula muncul di runway memakai koleksi dari lini Metiers d'Art show di Ritz Paris.

Hubungan Pharrell dengan Chanel pun berlanjut di tahun ini, ketika sang musisi menjadi pria pertama yang dipilih Karl untuk menjadi model koleksi tas tangan teranyar Chanel. Dalam fotonya, tampak Pharrell dengan kondisi konser musik memakai tas seri Gabrielle dengan kulit buaya yang diharapkan dapat menyaingi popularitas tas klasik terdahulunya, 2.55 dan 11.12.

Dijadwalkan tas itu akan dirilis 3 April mendatang, iklan itu tak hanya menampilkan Pharrell. Hadir pula Kristen Stewart, Cara Delevingne dan Caroline de Maigret; masing-masing dengan karakter yang berbeda.
Pharrell Williams Jadi Pria Pertama Untuk Model Tas ChanelFoto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Memakai Pharrell sebagai modelnya, dikatakan Karl Lagerfeld kepada WWD untuk memberi pesan jika tas Gabrielle ini bisa dipakai dalam kesempatan apapun—jadi kenapa tidak untuk pria?

"Tidak terlalu feminin dalam artian yang trendi," kata Karl.

Karl juga melanjutkan jika model tasnya sengaja dibuat untuk bisa dipakai pria dan wanita. Seperti pada fashion show koleksi teranyarnya, Fall 2017 di Paris, desainer ini juga menampilkan model pria, yakni Hudson Kroenig yang memakai Gabrielle dalam bentuk tote bag.

Pharrell mengatakan ia telah jatuh cinta dengan Chanel bertahun-tahun lalu. DItemui seusai fashion show, ia mengatakan jika awalnya ia tak mengerti fashion high-end, namun koleksi yang luar bisa telah memikatnya.

"Aku adalah anak kecil dengan skateboard dan tidak mengerti tentang fashion awalnya. Perlahan tapi pasti, itu sangat luar biasa. Persepsi jika koleksi itu untuk wanita, dan aku mulai melihatnya dan mengatakan, OK, aku bisa memakai sebagian dari ini. Jadi aku akan memakai kacamata hitam atau jaket itu," ujar Pharrell.
Pharrell Williams Jadi Pria Pertama Untuk Model Tas ChanelFoto: Getty Images
Sebelum terpilih menjadi bintang pada koleksi tasnya, Pharrell juga pernah membintangi film pendek Chanel pada koleksi Paris-Salzburg 2014. Kemudian saat ditanya tentang pemotretannya dengan Karl, ia menjawab: "Sangat menyenangkan, maksudku Karl tahu apa yang ia mau, dia tahu apa yang dilakukannya," pungkasnya.
(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com