Sabtu, 11/03/2017 14:02 WIB

Lagi Serius Bahas Masalah Korsel, Profesor Diganggu Anak Saat Live Interview

Daniel Ngantung - wolipop
Lagi Serius Bahas Masalah Korsel, Profesor Diganggu Anak Saat Live Interview Foto: Dok. Youtube
Jakarta - Bayangkan, Anda sedang fokus bekerja di rumah, tiba-tiba buah hati datang merecoki pekerjaan lalu membuyarkan konsentrasi. Para orangtua mungkin pernah mengalaminya.

Ini juga yang dialami Robert Kelly, seorang profesor ilmu politik di Pusan National University, Seoul, Korea Selatan (Korsel). Tapi sialnya, kejadian tersebut disaksijakan jutaan pasang mata di seluruh dunia.

Robert sedang melakukan wawancara video-call dengan BBC World News, Jumat (10/3/2017), untuk membahas situasi politik terkini di Korsel pasca pemakzulan Presiden Park Geun-hye.

Sesi wawancara yang awalnya berjalan mulus berujung 'bencana'. Di tengah sesi diskusi yang serius, tiba-tiba pintu yang berada di belakang Robert terbuka. Lalu muncul gadis kecil berbaju kuning berjalan sambil menari kegirangan.
Lagi Serius Bahas Masalah Korsel, Profesor Diganggu Anak Saat Live InterviewFoto: Dok. Youtube
"Sepertinya salah seorang anak Anda baru saja masuk," ujar presenter BBC James Menendez menyela pembicaraan.

Robert sendiri tampk berusaha menyembunyikan rasa terkejutnya dengan tetap memasang wajah serius sambil mencoba mengusir sang buah hati. "Maafkan saya," kata Robert sambil tersenyum masam.

'Interupsi' tidak berhenti di situ. Tak lama kemudian, masuk lagi seorang balita yang berjalan dengan baby walker. Menyusul kemudian, seorang wanita yang lari terbirit-birit dan langsung menarik kedua anak tersebut keluar dari ruangan. "Mohon maaf," pinta Robert sekali lagi.

Video tersebut sempat tersebar di Facebook dan sudah disaksikan hingga 30 juta kali.

Ellen Kelly, ibunda Robert, mengatakan, kedua anak tersebut, Marion (4) dan James (9 bulan), mungkin mengira ayahnya sedang berbicara dengan kakek-neneknya lewat Skype.

"Robert biasanya menghubungi kami melalui Skype dari ruangan kerja di rumahnya, tempat ia melakukan wawancara itu. Anak-anak mendengar suara dari komputer dan berpikir itu kami. Sungguh lucu," ungkap Ellen seperti dikabarkan Daily Mail.

Tonton videonya di bawah ini:


(dng/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com