Jumat, 10/03/2017 15:36 WIB

Hamil Anak Kembar, Beyonce Tetap Intens Olahraga Tiap Hari

Daniel Ngantung - wolipop
Hamil Anak Kembar, Beyonce Tetap Intens Olahraga Tiap Hari Foto: Getty Images
Los Angeles - Tengah berbadan dua bukan halangan bagi Beyonce untuk berolahraga secara intens. Bukan seminggu dua atau tiga kali, melainkan hampir setiap hari.

Menurut seorang sumber kepada US Weekly, Beyonce yang saat ini sedang mengandung anak kembar rutin menyambangi studio olahraga sepeda statis SoulCycles di Los Angeles, California, AS. "Dia mengikuti kelas hampir setiap hari," ujar sumber tersebut.

Hamil Anak Kembar, Beyonce Tetap Intens Olahraga Tiap HariFoto: Getty Images


Beyonce tidak datang sendiri. Pelantun 'Lemonade' itu didampingi suaminya, Jay Z. Keduanya datang ketika lampu dipadamkan, tanda kelas akan segera dimulai dan meninggalkan ruangan lebih awal.

Rabu (8/3/2017), ibu satu anak itu terlihat menyambangi kelas SoulCycle bersama Jay Z dan sahabatnya yang juga mantan personel Destiny's Child, Kelly Rowland. Hadir pula di kelas tersebut, penyanyi Usher, sutradara Lee Daniels, dan aktris Jenne Dewan Tatum.

Untuk olahraga ini, Beyonce kabarnya berguru pada Angela Davis, instruktur SoulCycle yang juga pernah melatih Oprah Winfrey.

Hamil Anak Kembar, Beyonce Tetap Intens Olahraga Tiap HariFoto: Getty Images


Dipelopori oleh Ruth Zukerman dan Julie Rice di New York, AS, SoulCycles adalah latihan fisik yang menggunakan sepeda statis di dalam ruangan remang dengan iringan musik yang memompa adrenalin.

Mirip kelas RPM (Rapid Power Motion) yang ditawarkan oleh sejumlah pusat kebugaran di Indonesia, SoulCycles memadukan latihan mengayuh dengan gerakan-gerakan menari dan angkat beban ringan sehingga pembakaran kalori lebih maksimal.

Hamil Anak Kembar, Beyonce Tetap Intens Olahraga Tiap HariFoto: Getty Images


Di negara asalnya, olahraga yang satu ini telah menjadi favorit para selebriti dunia. Mulai dari Khloe Kardashian sampai David Beckham.

(dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com