Jumat, 10/03/2017 13:14 WIB

Potong Rambut, Gaya Baru Hillary Clinton Jadi Viral

Hestianingsih - wolipop
Potong Rambut, Gaya Baru Hillary Clinton Jadi Viral Foto: Getty Images
Jakarta - Hillary Clinton tampil dengan gaya rambut baru yang kini ramai diperbincangkan netizen. Hillary, yang hadir dalam acara Vital Voices Global Leadership Awards di Kennedy Center, Washington, DC, tampil dengan setelan blouse warna merah dan celana hitam.

Ada yang berbeda dari penampilannya pada Rabu (8/3/2017) kemarin, yakni potongan rambutnya. Bertahun-tahun muncul di depan publik dengan rambut yang ditata bervolume dan tanpa poni, kini mantan kandidat presiden AS itu memberikan penyegaran pada penampilannya dengan guntingan pixie dan poni yang membingkai wajahnya.

Penampilan Hillary pun terlihat lebih segar, modern dan stylish. Rambut baru Hillary ini segera jadi viral dan membuat netizen heboh. Sebagian besar memuji potongan rambut baru Hillary yang dinilai membuatnya tampak lebih cantik.
Foto: Getty Images

"@HillaryClinton's new hair is a game changer. #HappyInternationalWomensDay," tulis salah satu netizen dengan nama akun @acapeneka.

Pengguna Twitter bernama @KenzieLeeK juga menulis, "I AM LIVING FOR @HillaryClinton 's new hair do!"

Netizen lain berpendapat, "@HillaryClinton WHEN DID YOU GET A NEW HAIR DO GIRL OMG YOU LOOK GOOD #InternationalWomensDay."

Hillary hadir sebagai pembicara dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional. Acara bertema 'A Day Without Woman' itu merupakan salah satu langkah para pemerhati masalah perempuan untuk memberi dorongan agar perempuan mau berjuang demi terciptanya kesetaraan gender di seluruh dunia.

"Hal ini memang tidak tentu, bahkan harus dicoba berkali-kali. Tapi sekali kita berhenti memperlihatkan rasa takut di wajah kita, hasilnya tidak hanya soal aksi tapi juga semangat," ujar Hillary dalam pidatonya, seperti dikutip dari Allure.

Politikus 69 tahun ini juga menyuarakan pandangannya lewat pesan di Snapchat. Dalam video singkat tersebut, ia menyerukan, "Stand up. Resist. Run for office."

Bagaimana menurut Anda penampilan baru Hillary ini? (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com