Jumat, 10/03/2017 11:12 WIB

Berani Coba? Menginap di Hotel Mengapung di Tengah Laut

Anggi Mayasari Violita Utami - wolipop
Berani Coba? Menginap di Hotel Mengapung di Tengah Laut Foto: dok. Mirror
Jakarta - Berencana berlibur tapi bosan dengan tempat liburan yang biasa? Ingin berlibur ke tempat unik? Tak lama lagi Anda dapat menikmati sensasi liburan yang futuristik. Kamar hotel ini bisa menjadi alternatif tujuan liburan yang berbeda.

Kamar hotel berbentuk bulat sempurna dan mengapung di laut ini akan membawa Anda menuju sebuah pulau. Kapsul tidur bernama Mizukami Hotel dirancang oleh perusahaan Jepang, Huis Ten Bosch.

Hotel terapung berbentuk seperti bola ini menyerupai kapsul dan terdiri dari dua lantai, bagian atas dirancang sebagai kamar tidur bagi pengunjung, sementara itu di bagian bawah terdapat kamar mandi yang dilengkapi shower. Para tamu dapat menikmati malam yang terombang-ambing oleh gelombang, sebelum paginya bangun dan bahagia berada di sebuah pulau dengan pantai berpasir.

Berukuran antara 36 – 38 meter persegi, hotel terapung Mizukami menggunakan sistem otomatis yang diprogram untuk berlayar menuju sebuah pulau yang dimiliki oleh Huis Ten Bosch.

"Ruangan ini sama seperti hotel biasa dan dapat ditinggali hingga sekitar empat orang," ungkap Hideo Samada, presiden perusahaan, seperti dikutip dari Mirror.

Saat ini, pulau terpencil yang menjadi tujuan hotel mengapung tengah direnovasi menjadi sebuah resort mewah, dan rencananya akan mulai dibuka secara komersial dan untuk umum pada musim dingin mendatang.

Huis Ten Bosch mengklaim bahwa dengan menyewa hotel terapung, para tamu dapat melihat keluar jendela untuk menikmati pemandangan luar biasa di sekitar pulau-pulau tak berpenghuni yang berada di Omura Bay, Prefektur Nagasaki, Jepang.

Untuk menginap satu malam di kamar hotel terapung ini diperkirakan akan menela biaya sekitar Rp 4 juta. Bagaimana, apakah tertarik mencobanya? (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com