Kamis, 09/03/2017 18:33 WIB

Sunsilk Hijab Hunt 2017

4 Alumni Sunsilk Hijab Hunt Ramaikan Hari Musik Nasional Bersama 23 Musisi

Arina Yulistara - wolipop
4 Alumni Sunsilk Hijab Hunt Ramaikan Hari Musik Nasional Bersama 23 Musisi Foto: Detikcom
Jakarta - Selamat Hari Musik Nasional! Hari ini tepat tanggal 9 Maret dirayakan sebagai Hari Musik Nasional di Indonesia. Untuk itu, Detikcom khususnya detikHot membuat program d'HOT Music Day.

Acara tersebut akan diramaikan 23 musisi ternama. Alumni Sunsilk Hijab Hunt pun akan turut serta memeriahkan hari musik nasional. Siapa saja alumni yang bergabung dengan 23 musisi hari ini?

Mereka adalah Kanya Cittasara, Rizma Aprilia, Mutiara Alla, dan sang Juara 1 Sunsilk Hijab Hunt 2016 Denta Haritsa. Keempat para hijabers cantik tersebut rencananya akan membawakan musik yang berbeda-beda sesuai warna suara masing-masing.

Seperti Alla akan menyanyikan lagu Ariana Grande yang 'Honeymoon Avenue' serta Kanya How Far I'll Go yang merupakan soundtrack dari film Disney, Moana. Selain bernyanyi sendiri, keempatnya akan memadukan suara mereka melantunkan lagu 'Persahabatan' dari Sherina.

Mewakili para alumni yang hadir hari ini, Kanya mengaku bangga sekaligus gugup bisa berkumpul bersama para musisi terkenal Indonesia. "Rasanya lumayan nervous sih, karena line-up-nya musisi-musisi terkenal dan bakal disiarin live se-Indonesia. Tapi insya Allah aku dan teman-teman Sunsilk Hijab Hunt 2016 juga bisa menampilkan yang terbaik," ujar Kanya saat dihubungi Wolipop melalui Whatsapp.

Keempat alumni Sunsilk Hijab Hunt 2016 ini dijadwalkan akan tampil pada pukul 20.00 hari ini, Kamis (9/3/2017), di Gedung Aldevco Octagon, Buncit, Jakarta Selatan. Bagi Anda yang ingin menyaksikan langsung bisa klik DI SINI.

Hari ini, d'HOT Music Day diramaikan oleh D'MASIV, The Rain, Seventeen, Lyla, Abenk Alter, Midnight Quickie x Bleu Clair, Pandai Besi, Rinni Wulandari, Dipha Barus, Ridho Rhoma, Rendy Pandugo, Nadia Vega, Abenk Alter hingga Ben Sihombing, Friday, Gangster of Love, Mytha Lestari, Jaz, JB & Petty, Eden Band, Angela Vero, Yosie 'Project Pop', dan Cameo Project. Mereka menyuguhkan sebuah karya yang ditujukan juga ikut merayakan Hari Musik Nasional.

Bagi Anda yang juga ingin memiliki pengalaman seperti empat alumni Sunsilk Hijab Hunt di atas, ayo daftar Sunsilk Hijab Hunt 2017 segera sekarang DI SINI. Dapatkan hadiah umrah dan total uang ratusan juta rupiah.


(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com