Rabu, 08/03/2017 08:54 WIB

Gagal Romantis, Pria Ini Muntah Saat Lamar Kekasih di Pesawat Terbang

Alissa Safiera - wolipop
Gagal Romantis, Pria Ini Muntah Saat Lamar Kekasih di Pesawat Terbang Foto: Dok. Darrell Hamilton, Jr.
Jakarta - Lamaran kejutan selalu jadi kisah romantis untuk diceritakan, namun pria ini menghancurkan momen indah tersebut dengan muntah saat baru memberi cincin tunangan.

Ia adalah Darrell Hamilton, Jr., seorang jurnalis video asal California yang saat itu hendak melamar kekasihnya, Rheanna Lopez. Persiapan matang sudah dilakukan Darrell yang berencana melamar saat perjalanan dengan pesawat yang disewa untuk berdua.

"Rheanna sangat suka berada di luar ruangan dan alam, jadi ku pikir akan jadi ide yang keren jika aku memberikannya pemandangan indah," kata Darrell tentang kekasih yang telah dikencaninya selama dua tahun itu.



Hari romantis itu dimulai saat pasangan ini jalan-jalan santai Reedley Blossom Trail di California. Setelah beberapa lama mendaki, Darrell mengajak Rheanne ke bandara terdekat untuk melengkapi kejutannya.

Pasangan itu lalu mulai terbang dengan pesawat kecil. Sayangnya perjalanan udara ini tak selancar yang dibayangkan Darrell. Rheanna, namun menikmati indahnya pemandangan dari atas. Darrell lalu memberikan kota cincin pada kekasihnya. Hanya berselang beberapa detik, pria 35 tahun ini malah muntah setelah memberi cincin.

Darrell mengatakan ia muntah bukan karena tegang atau gugup. "Aku mulai mual saat berada dalam pesawat. Itu adalah pesawat kecil dan pilot membantuku membuat Rheanna melihat tanda yang aku buat untuknya," lanjut Darrell yang menempatkan kata 'Marry Me?' di perkebunan milik sepupunya.
Gagal Romantis, Pria Ini Muntah Saat Lamar Kekasih di Pesawat TerbangFoto: Dok. Darrell Hamilton, Jr.
Walau Darrell tidak sempat bertanya langsung dan hanya memberi cincin, tapi Rheanna menangkap maksudnya dan menjawab 'iya'. "Aku menahannya sudah cukup lama, aku hanya mencolek bahunya, bahkan tidak sempat bertanya dan hanya memberi cincin," ujarnya.

Video itu kemudian jadi viral dan telah ditonton lebih dari 300.000 user sejak diunggah di Youtube pada 21 Februari lalu. Kisah ini pun telah diberitakan dari ABC News sampai US Weekly. Lihat videonya di bawah ini:


(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177