Senin, 06/03/2017 15:59 WIB

Ew.. Wanita Ini Jual Bekas Implan Payudara di Online Shop

Kiki Oktaviani - wolipop
Ew.. Wanita Ini Jual Bekas Implan Payudara di Online Shop Foto: Thinkstock
Jakarta - Situs jual beli eBay menjual beragam produk hingga produk langka dan unik pun bisa didapatkan. Termasuk barang-barang bekas, bahkan ada yang menjual implan payudara bekas pakai.

Ada-ada saja, wanita dengan identitas bernama Katt yang menjual implan bekas miliknya. Dalam keterangannya tertulis 'excellent condition' atau kondisi barang yang masih bagus dan sudah disterilisasi.

Dia juga menjelaskan bahwa implan tersebut dipakainya selama 11 bulan. Wanita tersebut pun menjelaskan alasan dia menjual implannya karena ingin mengganti size yang baru.

Berbagai penjelasan meyakinkan ditulis oleh Katt tanpa tahu efek sampingnya ketika orang memasang implan bekas. Dia menambahkan bahwa implan tersebut datang dari merek Motiva yang akan populer di industri implan.

Wanita tersebut menjual implan bekasnya tersebut seharga 200 poundsterling atau seharga Rp 3,2 juta. Yang mengherankan, ada beberapa orang yang sudah tertarik untuk membeli implan tersebut.

Faktanya, ada risiko kesehatan ketika menggunakan implan bekas. implan yang sudah dipasang kemudian dilepas itu sudah pasti tidak bisa digunakan lagi, terlebih lagi dipakai untuk orang lain. Implan yang sudah dilepas termasuk golongan limbah medis yang sudah seharusnya dibuang. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com