Minggu, 05/03/2017 10:11 WIB

Pakai Gaun Rumbai, Chrissy Teigen Sebut Penampilannya Mirip Lampu

Alissa Safiera - wolipop
Pakai Gaun Rumbai, Chrissy Teigen Sebut Penampilannya Mirip Lampu Foto: Getty Images
Los Angelesc - Film live-action "Beauty And The Beast" boleh dibilang jadi salah satu film yang paling ditunggu. Desainer sampai produk kecantikan dibuat terinspirasi dari film ini, begitu pun gaya Emma Watson; pemeran Belle yang kali ini berkomitmen memakai busana ramah lingkungan di setiap penampilannya saat premier film.

Model Chrissy Teigen jadi salah satu selebriti yang hadir di pemutaran perdana film "Beauty And The Beast", Kamis (2/3/2017) lalu. Kehadirannya pun ikut menyita perhatian, apalagi dengan pilihan gaunnya yang chic saat di premier Beauty and the Beast di Los Angeles, California.
Foto: Getty Images

Saat itu istri John Legend ini memakai gaun embroidery dengan tumpukan fringe pada rok dan lengannya rancangan Raisa & Vanessa. Chrissy lalu melengkapi penampilannya itu memakai riasan nuansa marun yang senada dengan warna gaun yang bergradasi pink-merah.

Meski penampilan Chrissy sudah maksimal, netizen menyebut Chrissy mirip dengan perabotan dalam kastil. Seorang Chrissy Teigen yang dikenal konyol di media sosial langsung membalas komentar dari para penggemar.

"Terima kasih! Aku menjadi lampu," kata Chrissy di Twitter.
Foto: Getty Images

Sementara Chrissy disebut seperti lampu dengan gaun bergaya klasiknya, Emma Watson si pemeran utama Belle justru tampil sophisticated dengan strapless jumpsuit Oscar de la Renta di koleksi Fall 2017. Koleksi ready-to-wear ini disempurnakan dengan aksesori rambut dari Anita Ko dan Wwake. (als/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com