Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Sabtu, 04/03/2017 16:40 WIB

Terjebak Jadi Selingkuhan Suami Orang, Harus Bagaimana?

Rani Dharma - Wolipop
Terjebak Jadi Selingkuhan Suami Orang, Harus Bagaimana? Foto: Thinkstock
Jakarta - Awal kisah kami ketika melaksanakan tugas kantor bersama. Akhirnya lama-lama kami dekat dan memiliki perasaan lebih. Kami menjalani hubungan penuh naik turun setiap harinya karena memang keegoisan saya yang ingin selalu dituruti sehingga dia mengalah. Namun belum lama ini ada masalah besar yang membuat dia block semua akses komunikasi ke saya.

Kini saya sudah ingin move on dan tetap fokus mengejar jodoh saya. Namun melupakan dia begitu cepat rasanya masih sangat berat. Saya harus bagaimana?

(Lisa, 29 Tahun)

Jawab:

Kartu Anda adalah Lady of Engines, Four of Submersibles dan Cyborg. Kartu pertama Anda menunjukkan bahwa Anda merupakan seorang perempuan kuat, tahu apa yang Anda inginkan dan bisa sangat persisten dalam mendapatkan apa yang Anda mau. Namun memang dalam hubungan ini, kartu kedua menunjukkan bahwa kalian memang akan stagnan, tidak bisa bergerak kemana-mana dan untuk apa?

Kartu ketiga adalah Cyborg, setara dengan the Devil yang berarti godaan. Anda jelas dan tahu bahwa Anda sebenarnya menjebak diri sendiri dalam godaan yang tujuannya tidak jelas. Anda tahu bahwa Anda mau 'the real thing' bukan hubungan yang semu. Saat ini waktu Anda memang sudah habis jadi janganlah menyerah pada godaan, justru ambil kesempatan untuk menjalani hubungan yang memang nyata. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com