Sabtu, 04/03/2017 10:16 WIB

Tutorial Hijab Terinspirasi Gaya Putri Leia di Star Wars

Arina Yulistara - wolipop
Tutorial Hijab Terinspirasi Gaya Putri Leia di Star Wars Foto: Youtube
Jakarta - Apa Anda termasuk salah satu hijabers yang gemar film Star Wars? Tentu masih ingat dengan tokoh ikonik dalam film tersebut yakni Princess Leia. Bagi yang ingin mencoba tampil mirip putri Star Wars itu bisa coba tutorial hijab yang satu ini. Tutorial hijab ini diberikan oleh Nye Armstrong.

Langkah 1
Tutorial Hijab Terinspirasi Princess Leia di Star WarsFoto: Youtube

Pakailah ciput berwarna putih terlebih dahulu. Anda disarankan menggunakan ciput ninja agar leher tidak terekspos. Kemudian sediakan pashmina warna cokelat dan letakkan di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang. Bawa kedua sisi ke belakang kepala dan sematkan dengan peniti.

Langkah 2
Tutorial Hijab Terinspirasi Princess Leia di Star WarsFoto: Youtube

Silangkan kedua sisinya dan bawa ujungnya ke depan dada. Pastikan pashmina sudah terasa kencang. Ambil ujung sisi yang kiri jika ada rumbainya lipat ke dalam rumbai tersebut. Kemudian pelintir dan letakkan dengan cara melingkar di sisi kanan sejajar dengan telinga seperti rambut ikonik Princess Leia.

Tentu saja perlu beberapa jarum agar lingkaran tersebut tidak mudah lepas. Anda bisa tambahkan peniti di dalamnya agar semakin kuat. Lakukan hal serupa pada sisi sebelahnya.

Langkah 3
Tutorial Hijab Terinspirasi Princess Leia di Star WarsFoto: Youtube

Pastikan kembali kedua sisi jilbab tidak mudah jatuh. Cara mengeceknya dengan menggoyangkan kepala ke kiri dan kanan.

Selesai
Tutorial Hijab Terinspirasi Princess Leia di Star WarsFoto: Youtube

Tutorial hijab terinspirasi Princess Leia selesai. Jika belum jelas, simak video tutorial hijab selengkapnya di bawah ini:



Ingin ikut Umrah gratis dan hadiah uang tunai total ratusan juta rupiah? Yuk, ikut audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017! Daftar DI SINI. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177