Jumat, 03/03/2017 19:00 WIB

Delegasi Kerajaan Arab Belanja Sepatu di Lotte Shopping Avenue

Daniel Ngantung - wolipop
Delegasi Kerajaan Arab Belanja Sepatu di Lotte Shopping Avenue Foto: dok. Lotte Shopping Avenue
Jakarta - Delegasi Kerajaan Arab Saudi tengah berada di Jakarta dalam rangka kunjungan kenegaraan Raja Salman bin Abdul Aziz al-Saud, 1-4 Maret 2017. Di sela kunjungan bersejarah itu, rombongan sempat mencuri waktu untuk berbelanja di salah satu mal di Ibu Kota.

Lotte Shopping Avenue (LOVE) di Jalan Prof. Dr. Satrio, Jakarta Selatan, menjadi tempat para delegasi mengisi waktu luangnya. Lokasinya tepat bersebelahan dengan Raffles Hotel, tempat Raja dan rombongan menginap.

Lolita Safitri, PR Assistant Manager LOVE, mengatakan, sejumlah delegasi Arab Saudi terlihat mengunjungi mal pada Kamis (2/3/2017) malam. "Rombongannya sekitar 10-20 orang. Mereka lalu berpencar menjadi grup kecil," ujar Lolita kepada Wolipop, Jumat (3/3/2017).

Delegasi Kerajaan Arab Belanja Sepatu di Lotte Shopping AvenueFoto: Dok. Lotte Shopping Avenue


Diungkapkan Lolita, beberapa delegasi tampak mengunjungi gerai sepatu kulit Mario Minardi. Seperti pada foto yang Wolipop terima dari LOVE, tampak seorang pria berpakaian gamis putih lengkap dengan sorban keffiyeh merah-putih khas Arab tengah sibuk memilih sepatu buatan brand asal Indonesia tersebut.

"Selain belanja sepatu di Mario Minardi, ada delegasi juga yang belanja pakaian di gerai lain. Mereka juga sempat makan malam di sini," ungkap Lolita. Namun ia belum bisa memastikan berapa banyak uang yang mereka habiskan di mal tersebut.

Walau berstatuskan tamu penting, para delegasi tidak mendapatkan perlakuan khusus dari pihak mal. Hanya saja, kata Lolita, pihak mal bersiaga dengan menampatkan staf yang siap membantu rombongan jika memang dibutuhkan.

Delegasi Kerajaan Arab Belanja Sepatu di Lotte Shopping AvenueFoto: dok. Lotte Shopping Avenue


"Mal juga masih beroperasi seperti biasa dan tetap dibuka untuk umum," kata Lolita. Namun untuk menyambut kehadiran rombongan, pihak LOVE memberikan ucapan selamat datang lewat DID (Digital Directory) dalam bahasa Arab dan Inggris yang berada di setiap lantai.

Setelah Jakarta, rombongan akan bertolak ke Bali pada Sabtu (4/3/2017) untuk berlibur sebelum melanjutkan tur kunjungan kenagaraan Raja Salman ke negara-negara Asia lainnya. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com