Jumat, 03/03/2017 09:40 WIB

Ini Definisi Cantik Menurut Maudy Ayunda dan Dian Sastrowardoyo

Rista Adityaputry - wolipop
Ini Definisi Cantik Menurut Maudy Ayunda dan Dian Sastrowardoyo Foto: Rahmi Anjani/Wolipop
Jakarta - Maudy Ayunda dan Dian Sastrowardoyo adalah dua wanita yang dianggap cantik oleh banyak orang Indonesia. Meski berparas rupawan, ternyata keduanya tidak menganggap keindahan fisik sebagai modal utama wanita. Para aktris ini menilai jika kepercayaan diri dan kenyamanan akan diri sendiri lah yang justru adalah kecantikan yang sebenarnya.

"Bagiku yang penting adalah bagaimana kita merasa percaya diri dan merasa cantik. Ditambah lagi dengan kita yang rajin merawat kulit dengan skincare, itu akan menambah rasa percaya diri kita," tutur Maudy saat ditemui Wolipop dalam acara peluncuran produk L'oreal Paris Micellar Water di Satoo Garden, Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Percaya diri akan tubuh sendiri tentu penting untuk seorang wanita. Namun, menurut pelantun lagu Perahu Kertas itu, keindahan kulit juga perlu dijaga agar penampilan semakin memikat.


Lalu bagaimana dengan Dian? Ibu dua anak yang sempat meneliti tentang definisi kecantikan saat kuliah itu pun punya pendapat yang tidak berbeda jauh dengan Maudy. Ia pun menuturkan bahwa seorang wanita bisa membuat definisi cantik sendiri.

"Ya, karena proses menjadi cantik itu juga adalah proses yang dinamis. Biasanya orang yang paling cantik atau yang merasa cantik itu adalah orang yang nyaman dengan dirinya sendiri. Nggak hanya itu, mereka juga ikut berevolusi dengan sendirinya. Kita bisa bikin definisi cantik versi kita sendiri karena cantik itu dinamis dan berbeda-beda," tambahnya.

Menurut pemeran utama dalam film Kartini itu, yang paling penting adalah bagaimana cara wanita merasa nyaman dan percaya diri dengan apa adanya. "We take care ourselves because we value ourselves," tutup Maudy dalam sesi tanya jawab.

(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com