Rabu, 01/03/2017 19:43 WIB

Cara Cepat Bersihkan Makeup ala Maudy Ayunda

Rista Adityaputry - wolipop
Cara Cepat Bersihkan Makeup ala Maudy Ayunda Foto: detikHOT
Jakarta - Wanita yang sering menggunakan makeup selalu berusaha untuk mencari cara terbaik untuk membersihkannya tanpa membuang-buang waktu dan tenaga. Kesibukan yang dijalani membuat beberapa orang terlalu lelah untuk membersihkan makeup karena memerlukan beberapa langkah. Apalagi jika riasan yang dipakai cukup tebal, perlu langkah dan usaha lebih untuk membersihkan itu.

Sebagai seorang aktris dan penyanyi yang sibuk, Maudy Ayunda kerap memakai makeup yang tebal. Menurutnya bila setiap hari pakai makeup, wajah akan terasa kering karena sering dicuci saat membersihkan makeup.

"Apalagi kalau cuaca sedang kering banget. Wajahku yang termasuk kombinasi ini jadi kering dan makeup bisa jadi nggak tahan lama," cerita Maudy dalam acara peluncuran L'oreal Paris Micellar Water di Satoo Garden, Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017).
Foto: Ismail/detikHOT

Dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan oleh Maudy, aktris berusia 22 tahun ini sering merasa ngantuk ketika harus membersihkan makeup setelah beraktivitas sepanjang hari. Penting untuknya memiliki skincare yang tidak repot dilakukan mengingat kesibukannya yang meningkat setelah lulus dari Universitas Oxford ini.


"Menurutku pakai micellar water itu efisien banget. Jadi, sehabis beraktivitas, makeup bisa dibersihkan pakai micellar water lalu bisa langsung tidur," ucap Maudy.
Foto: Noel/detikHOT

Satu produk sejuta manfaat mungkin adalah sebutan yang cocok untuk skincare wajib aktris yang telah menyelesaikan syuting "Trinity, The Nekad Traveler" ini. Saat syuting film tersebut dilakukan, Maudy dan para kru juga sempat sulit menemukan akses air bersih. Di sanalah Maudy benar-benar merasakan manfaat ketika menggunakan micellar water.

"Micellar water itu nggak perlu dibilas jadi ketika syuting kemarin itu aku tenang-tenang aja kalau lagi makeup-an karena sudah punya micellar water," tambahnya. Ia juga mengungkapkan bahwa untuk kulit kombinasinya, micellar water tidak membuat area T-zone berminyak karena tidak mengandung minyak dan tidak membuat area pipi semakin kering karena formulanya yang non-alkohol. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com