Rabu, 01/03/2017 18:55 WIB

Cara Efisien Bersihkan Wajah Setelah Olahraga Dari Dian Sastrowardoyo

Rista Adityaputry - wolipop
Cara Efisien Bersihkan Wajah Setelah Olahraga Dari Dian Sastrowardoyo Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Bagi wanita yang kerap menggunakan makeup dalam keseharian, sangat penting untuk selalu membersihkannya ketika hendak melakukan aktivitas yang mengeluarkan keringat berlebih, misalnya berolahraga. Dian Sastrowardoyo, berbagi rahasia tentang kebiasaannya membersihkan wajah baik sebelum berolahraga maupun setelah berolahraga.

"Produk wajib yang aku pakai itu adalah micellar water. Ketika olahraga outdoor kadang cuacanya panas dan banyak polusi. Nah, aku selalu pakai micellar water dulu supaya pori-pori nggak tersumbat. Setelah berolahraga juga begitu," cerita Dian saat ditemui Wolipop dalam acara peluncuran produk L'oreal Paris Micellar Water di Satoo Garden, Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Hobi olahraganya, membuat Dian selalu tertantang untuk mencoba jenis olahraga baru, salah satunya martial arts. Ketika mencoba olahraga yang terbilang ekstrem tersebut, bintang 'Ada Apa dengan Cinta' itu ternyata juga sempat mengalami masalah kulit, yakni wajah berjerawat.

Selebriti seperti Dian Sastro pun juga mengalami masalah jerawat. Dian mengatakan ia sempat berjerawat di bagian garis rambut. Hal tersebut disebabkan karena olahraga martial arts yang dilakukannya kerap menggunakan peralatan yang cukup berdebu dan menempel di wajahnya yang berkeringat.


"Mukaku sempat juga nempel-nempel ke matras yang entah sudah dipakai untuk apa saja. Sampai sempat muncul jerawat gitu di area hairline. Sekarang sih, nggak perlu khawatir karena habis olahraga tinggal pakai micellar water," tambahnya.

Tidak hanya untuk membersihkan wajah sebelum dan setelah berolahraga, aktris 34 tahun ini juga menggunakan micellar water sebelum melakukan rutinitas skincare-nya. Menurut Dian, micellar water bisa membuat wajahnya lembab dan makeup menjadi lebih tahan lama.

Bagi Dian, yang wajahnya sering menggunakan makeup, micellar water adalah skincare yang efisien untuk para wanita sibuk. Saat melakukan syuting sebuah film, aktris lulusan Universitas Indonesia ini mengenakan banyak makeup dan hanya memerlukan micellar water untuk membersihkannya.

"Pernah syuting film trus makeup-nya heavy. Ada efek-efek luka bohongan juga. Pulang syuting malam banget sampai jam 1 malem dan bersihin makeup-nya harus cepat karena sudah ditungguin supir," cerita ibu dua anak itu menjelaskan kepraktisan menggunakan micellar water. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com