Rabu, 01/03/2017 11:46 WIB

Tutorial Hijab Syar'i Ala Si Cantik Bersuara Merdu, Bella Almira

Arina Yulistara - wolipop
Tutorial Hijab Syari Ala Si Cantik Bersuara Merdu, Bella Almira Foto: Hijab Hunt/detikcom
Jakarta - Ingin sesekali tampil syar'i? Anda tidak harus langsung menggunakan kerudung instan yang panjang menutup dada tapi bisa mengkreasikannya memakai scarf atau pashmina, namun pastikan potongan kerudungnya lebar ya. Seperti yang dilakukan Juara 1 Sunsilk Hijab Hunt 2015, Bella Almira. Si cantik bersuara merdu yang jago main ukulele ini akan memberikan kreasi jilbab syar'i menggunakan scarf segiempat.

Langkah 1
Tutorial Hijab Syar'i Ala Si Cantik Bersuara Merdu, Bella AlmiraFoto: Hijab Hunt/detikcom

Ambil scarf segiempat yang panjang dan lebar warna hitam agar netral dipadankan dengan berbagai macam busana. Kemudian lipat menjadi segitiga. Letakkan di atas dengan salah satu sisi lebih pendek.

Bella membuat sisi kiri lebih pendek dari kanan. Ambil ujung bagian yang pendek bawa ke arah telinga kanan. Ambil jarum dan sematkan di ujungnya. Pastikan penyematan sudah baik sehingga tidak mudah lepas.

Langkah 2
Tutorial Hijab Syar'i Ala Si Cantik Bersuara Merdu, Bella AlmiraFoto: Hijab Hunt/detikcom

Bawa sisi ujung bagian yang panjang memutar melalui depan dada ke atas kepala. Pastikan bagian depannya sudah menutup dada. Ambil jarum lalu sematkan di atas kepala. Kembali pastikan jarum sudah tersemat dengan kuat.

Selesai
Tutorial Hijab Syar'i Ala Si Cantik Bersuara Merdu, Bella AlmiraFoto: Hijab Hunt/detikcom

Rapikan bagian depannya dan selesai. Tutorial ini bisa digunakan ke berbagai acara. Jika belum jelas, simak tutorial hijab selengkapnya di bawah ini:




Ingin ikut Umrah gratis dan hadiah uang tunai total ratusan juta rupiah? Yuk, ikut audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017! Daftar DI SINI.
(aln/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com