Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Rabu, 01/03/2017 11:08 WIB

Selalu 'Kabur' Setiap Kali Didekati Pria, Apa yang Salah?

Rani Dharma - Wolipop
Selalu Kabur Setiap Kali Didekati Pria, Apa yang Salah? Foto: Thinkstock
Jakarta - Halo kak Rani,

Saya mau konsultasi tentang percintaan saya yang bermasalah. Saya saat ini seorang single, 3 tahun yang lalu, saya pernah diperkenalkan oleh teman saya dengan seorang pria di tempat kerja, waktu itu saya masih belum pernah berpacaran. dia pribadi yang baik dan taat agama, awalnya saya kurang tertarik, tapi saya coba jalani hingga sampai ke 7 hari kami berhubungan, saya pun meminta putus dengannya.

Dan Hal itu terulang lagi saat tahun lalu, teman SMA saya memperkenalkan temannya kepada saya lewat SMS. Saya masih bingung,karena baru kali ini saya mengalami kencan buta. Ada rasa was-was, bagaimana fisiknya, atau bagaimana aslinya, saya jadi takut. hingga akhirnya saya tidak lagi membalas pesannya.

Dan tahun ini, untuk ketiga kalinya, hal itu terulang kembali. Yang jadi pertanyaan saya, apakah hal yang saya lakukan ini keterlaluan? Secara saya selalu kabur setiap ada seseorang yang ingin dekat dengan saya. Sekalinya pun dekat, perasaan saya selalu biasa-biasa saja, terkesan santai dan acuh tak acuh. Saya termasuk orang yang cuek, jadi apa itu penyebab utama nya? Apa yang harus saya lakukan selanjutnya agar hubungan saya tidak berakhir kembali seperti ini. Lalu apa yang harus saya ubah dalam diri saya?

Mohon solusinya.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

(Ani Handarwati, 22 Tahun)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Five of Engines, Solarium, Captain of Airships. Kartu pertama menjelaskan bahwa sebetulnya di dalam diri Anda pun sudah lama terpendam pertanyaan-pertanyaan seperti ini. Untuk memperbaiki situasi sebenarnya selain dengan hal rasional, bisa Anda tambahkan dengan berbagi / sharing (dengan orang lain). Karena terlihat dari kartu kedua, Anda ada kesempatan menjadi sangat cemerlang dari sisi manapun / bidang apapun. Namun kuncinya ada di pikiran Anda sendiri. Tentukan Anda ingin apa dan bagaimana mencapainya. Lalu terapkanlah dan jalani benar-benar dengan sungguh2. Dijamin kegalauan akan lebih jarang datang pada Anda, hal ini karena Anda sudah biasa menetapkan tujuan dan konsisten mengaplikasikannya. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com