Selasa, 28/02/2017 12:50 WIB

Duh, Gaun Jennifer Aniston di Oscar Ternyata Pernah Dipakai J-Lo

Daniel Ngantung - wolipop
Duh, Gaun Jennifer Aniston di Oscar Ternyata Pernah Dipakai J-Lo Foto: Getty Images
Los Angeles - Apa persamaan Jennifer Lopez dan Jennifer Aniston? Bukan hanya nama dan perawakannya yang seksi, kedua selebriti cantik ini setidaknya memiliki selera busana yang sama. Bahkan mereka pernah memakai gaun yang mirip satu sama lain.

Duh, Gaun Jennifer Aniston di Oscars Ternyata Pernah Dipakai J-LoFoto: Getty Images

Hadiri Academy Awards ke-89 atau Oscars 2017 di Dolby Theatre, Hollywood, California, AS, Minggu (26/2/2017), Jennifer Aniston tampil seksi dalam balutan gaun hitam menerawang Versace. Gaun tersebut hadir dengan belahan dada rendah dan belahan tinggi pada rok yang mengekspos kaki jenjang Jen.

Duh, Gaun Jennifer Aniston di Oscars Ternyata Pernah Dipakai J-LoFoto: Getty Images


Namun rupanya, sang aktris papan atas itu bukanlah satu-satunya 'Jennifer' yang pernah memakai gaun tersebut. Seperti dikabarkan People, gaun itu pernah membungkus tubuh seksi Jennifer Lopez atau J-Lo saat tampil bersama mantan suaminya, Marc Anthony, di Radio City Music Hall, New York City, Agustus lalu.

Walau bergaun sama, kedua Jennifer ini punya cara tersendiri untuk menampilkannya. Di Oscar, Jennifer memadukannya dengan clutch hitam dan anting berlian 100 karat Lorraine Schwartz yang bernilai US$ 10,7 juta atau sekitar Rp 140 miliar.

Untuk menopang kakinya, pemeran Rachel di serial komedi 'Friends' ini mengandalkan sandal heels hitam nan elegan. Rambut pirang kecoklatannya yang panjang dibiarkan tergerai sehingga mempertegas kecantikannya yang alami.

A post shared by Rob Zangardi (@robzangardi) on Sep 8, 2016 at 1:32pm PDT




Sementara itu, J-Lo memasangkan gaun tersebut dengan strappy heels dan anting ear-drop yang simpel. Untuk rambut, J-Lo menatanya dengan gaya pony-tail yang sleek. Simpel namun tetap menggoda.

Menurut Anda, siapa yang paling memukau? (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com