Selasa, 28/02/2017 08:31 WIB

Oscars 2017

Gaun Rancangan Desainer Indonesia Eksis di Red Carpet Oscar 2017

Hestianingsih - wolipop
Gaun Rancangan Desainer Indonesia Eksis di Red Carpet Oscar 2017 Foto: Dok. Mischka Aoki
Jakarta - Karya desainer Indonesia ikut eksis di perhelatan film bergengsi Oscar 2017, Minggu (26/2/2017) malam. Brand milik desainer Indonesia, Mischka Aoki mendapat tempat di red carpet Oscar setelah dikenakan aktris muda Saniyya Sidney.

Saniyya yang dikenal lewat film nominasi Academy Awards, 'Fences' dan 'Hidden Figures' mengenakan gaun keluaran brand yang didirikan oleh Winnie Aoki tersebut. Aktris asal Amerika Serikat itu memilih gaun putih dari koleksi Spring/Summer 2017, yang diberi nama 'To Your Majesty'.
Foto: Dok. Mischka Aoki

Gaun berpotongan mullet dengan aksen tutu pada bagian rok membuat penampilan aktris 10 tahun itu tampak manis sekaligus glamor, tanpa menghilangkan kesan ceria khas anak-anak. Saniyya melengkapi penampilan dengan headpiece perak, stoking serta sepatu balet putih.

Ini merupakan kesekian kalinya rancangan Winnie, lewat labelnya Mischka Aoki tampil di ajang internasional. Sebelumnya gaun keluaran brand yang berbasis di Australia itu juga mendapat sorotan ketika dipakai putri Beyonce, Blue Ivy Carter dalam acara MTV Music Awards 2016.
Foto: Dok. Mischka Aoki

Mischka Aoki sebelumnya juga menjadi langganan sejumlah anak selebriti Hollywood seperti Suri Cruise, Harper Beckham, anak dari Sarah Jessica Parker, anak Jessica Alba dan Keluarga Kardashian. Para selebriti Indonesia pun kerap memakai rancangan Mischka Aoki mulai dari Dian Sastrowardoyo, Olla Ramlan, Annisa Pohan juga Nia Ramadhani.

Brand yang memang khusus menyediakan busana high-end untuk anak dan remaja ini telah dipasarkan ke sejumlah department store mancanegara. Beberapa di antaranya Harrods London, Bergdorf Goodman, Harvey Nichols, dan Saks Fifth Avenue.

(hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com