Senin, 27/02/2017 19:11 WIB

Bercinta Lebih Nikmat Berkat Bersantap Ubi Jalar

Alissa Safiera - wolipop
Bercinta Lebih Nikmat Berkat Bersantap Ubi Jalar Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta - Ubi jalar adalah salah satu jenis umbi-umbian yang cukup familiar di Indonesia. Selain rasanya yang manis dan mudah diolah menjadi berbagai jenis santapan, ubi jalar juga berkhasiat bagi kehidupan seks Anda.

Bukan hanya sumber kharbohidrat baik, ubi jalar kaya akan potassium, zat yang salah satu fungsinya melawan tekanan darah tinggi. Seperti diketahui, disfungsi ereksi dapat terjadi karena tekanan darah tinggi. Tentu saja masalah yang satu ini akan mengganggu kenikmatan seks dan keharmonisan rumah tangga Anda.

Beta-karoten, seperti dikutip Female First, juga banyak terkandung di ubi jalar. Beta-karoten memproduksi vitamin A yang berperan penting dalam mengatasi masalah kesuburan. Meski belum terbukti secara klinis, vitamin A diyakini dapat meningkatkan produksi sperma dan mempercepat proses pematangannya.

Vitamin A juga membantu menjaga kesehatan vagina dan uterus agar dapat memproduksi hormon seksual secara optimal. Di luar itu, kandungan lemaknya yang sedikit membuat ubi jalar dapat menurunkan kadar kolestrol. Kolestrol yang tinggi dapat menjadi ancaman tersendiri bagi vitalitas Anda.

Dengan segala manfaatnya, maka ubi jalar patutlah masuk dalam menu sehari-hari Anda. Misal mengonsumsinya sebagai pengganti nasi. Jika belum siap, cukup nikmati ubi jalar sebagai makanan pendamping atau kudapan, baik digoreng atau direbus. Selamat mencoba.
(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com