Senin, 27/02/2017 17:06 WIB

Oscars 2017

Nicole Kidman Curi Perhatian dengan Gaun Nude & Perhiasan 119 Karat

Anggi Mayasari Violita Utami - wolipop
Nicole Kidman Curi Perhatian dengan Gaun Nude & Perhiasan 119 Karat Foto: Getty Images
Jakarta - Nicole Kidman tahu benar bagaimana membuat semua mata terpana padanya. Aktris 49 tahun ini tampak menarik perhatian saat berjalan di karpet merah Oscar pada Minggu (26/2/17) malam. Kidman yang dinominasikan sebagai aktris pemeran pendukung wanita terbaik menggunakan gaun bernuansa nude dari Armani Prive.

Kidman menyempurnakan penampilannya dengan sepatu yang juga bernuansa nude, bibir dengan perona merah terang, dan perhiasan 119 karat dari Harry Winston. Kilau cahayanya juga terpancar dengan dua gelang berlian yang dipakai di sisi tangan kanan dan kirinya. Penampilan Kidman semakin terlihat anggun dengan cincin berlian berbentuk seperti buah pir yang melingkar manis di jari telunjuknya. Ditambah sepasang anting berlian yang menghiasi telinganya.
Foto: Getty Images

Bintang film 'Lion' ini berjalan menyusuri karpet merah pada perhelatan insan perfilman paling bergengsi di dunia bersama suami tercintanya, Keith Urban. Keduanya tersenyum manis sambil berpegangan tangan dan tertangkap kamera.


Meski tampil anggun dengan nuansa nude, aktris asal Australia ini masih merasa gugup ketika semua pasang mata tertuju padanya. Untuk menghilangkan kegugupannya itu, Kidman berusaha tetap santai dan menunjukkan penampilan terbaiknya.
Foto: Getty Images

"Seorang bintang muncul melalui mantra sederhana. Aku mencoba untuk memiliki rasa menghibur dan menyenangkan hati," ungkap Kidman kepada People.

Kidman juga menambahkan bahwa semua perhatian besar yang didapat untuk dirinya, tidak akan berarti baik tanpa dukungan dari suami dan kedua putrinya.
Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Sahabat aktris Naomi Watts ini juga berkata bahwa hal yang membuatnya merasa jadi yang terbaik adalah ketika Kidman mendengar putrinya, Sunday Rose dan Faith Margareth memuji penampilannya.

"Mama kamu terlihat sangat cantik, kata putriku, dan aku merasa bersinar," terangnya. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com