Senin, 27/02/2017 15:39 WIB

Oscars 2017

So Sweet, Para Aktor Tampan Gandeng Mesra Ibunda di Oscar 2017

Rista Adityaputry - wolipop
So Sweet, Para Aktor Tampan Gandeng Mesra Ibunda di Oscar 2017 Foto: Reuters
Jakarta - Ajang penghargaan biasanya 'dihiasi' bintang-bintang yang menggandeng pasangannya di red carpet. Tak sedikit dari mereka yang berpose atau pamer kemesraan di depan para fotografer. Tapi bukan berarti para aktor ini tidak boleh membawa wanita selain kekasih mereka.

Di Oscar 2017, sepertinya para aktor ini lebih memilih untuk menghadiri acara penghargaan tersebut dengan keluarga mereka. Aktor Dev Patel, Lin-Manuel Miranda, dan Lucas Hedges memilih untuk pergi ke Oscar 2017 bersama sang ibu. Kehadiran sang ibu dalam momen berharga seperti ini bisa jadi merupakan sesuatu yang penting dalam hidup para aktor tampan tersebut.

1. Dev Patel
Foto: Getty Images

Aktor dalam film 'Lion' ini datang bersama sang ibu, Anita, ke malam Oscar 2017 di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, Minggu (26/2/2017) malam. Aktor berdarah India ini pertama kalinya masuk dalam nominasi Pemeran Pendukung Terbaik Oscar tahun ini.

Anita tampil dengan busana tradisional India, kain sari. Sementara Dev memilih tampilan yang lebih klasik dengan setelan tuksedo hitam-putih.

2. Lin-Manuel Miranda
Foto: Reuters

Sebagai aktor dan penyusun lagu dalam film animasi Disney, 'Moana', Lin-Manuel berhasil masuk dalam nominasi Best Original Song untuk lagu OST 'How Far I'll Go'. Hadir dalam Oscar 2017, aktor berusia 37 tahun ini datang bergandengan dengan sang ibu, psikolog Dr. Luz Towns-Miranda.

3. Lucas Hedges
Foto: Reuters

Foto: Reuters

Lucas masuk nominasi Aktor Pendukung Terbaik di Oscar 2017 berkat perannya dalam film 'Manchester by The Sea'. Aktor termuda di Oscar 2017 yang masuk ke dalam nominasi Best Supporting Actor ini menghadiri acara malam penghargaan bergengsi tersebut bersama ibunya yang juga seorang aktris, Susan Bruce Titman. Terlihat sang ibu mengecup pipi Lucas dengan bangga atas masuknya aktor berusia 20 tahun tersebut dalam salah satu nominasi Oscar.

Tonton video 20detik di sini:

(hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com