Senin, 27/02/2017 14:00 WIB

Tren Lipstik Metalik, Coba Produk dari 5 Brand Lokal Ini

Rahmi Anjani - wolipop
Tren Lipstik Metalik, Coba Produk dari 5 Brand Lokal Ini Foto: ist
Jakarta - Tahun lalu lipstik metalik diramalkan bakal tren di 2017. Benar saja, tahun ini semakin banyak bermunculan brand kosmetik yang meluncurkan perona bibir berwarna mengkilap. Tak hanya merek internasional, sejumlah brand lokal juga merilis lipstik serupa. Beberapa bahkan merilis satu rangkaian lipstik metalik sehingga Anda bisa menemukan pilihan warna yang bervariasi. Ingin coba tampilan makeup dengan sentuhan mengkilap ala 80'an? Intip rekomendasi lipstik metalik keluaran lima brand lokal berikut ini:

Rollover Reaction Penny
Tren Lipstik Metalik, Coba Produk dari 5 Brand Lokal Ini
Setelah sukses dengan koleksi The Clique Trios, Rollover Reaction kembali merilis lipstik cair unik. Diberi nama Penny, perona bibir yang baru dirilis bulan Februari ini hadir berwarna rose gold. Berkolaborasi dengan beauty influencer Hellua Puspoyo dan PoLA Artistry, kosmetik ini akan memberi efek berkilau metalik pada bibir. Untuk Anda yang tak mau terlihat pucat bisa memulaskan lipstik warna lain sebelum memakainya. Produk seharga Rp 119 ribuan tersebut bisa juga digunakan pada kelopak mata sebagai eyeshadow.

BLP Caramel Champagne
Tren Lipstik Metalik, Coba Produk dari 5 Brand Lokal Ini
Beauty Influencer Lizzie Para menawarkan warna baru pada rangkaian lipstik BLP. Sesuai dengan namanya, item tersebut punya warna berkilauan serupa sampanye. Namun produk seharga Rp 129 ribu itu warnanya tidak terlalu pucat dan lebih cokelat dibanding Penny. Lipstik cair itu juga dikatakan cukup pigmented sehingga hanya perlu satu atau dua kali ulas untuk warna bisa tampak nyata. Agar bibir tak kelihatan kering, disarankan ulas lip balm atau scrubbing bibir sebelumnya.

Mineral Botanica Studio Series Ultra Pigment Matte Liquid Lipstick
Tren Lipstik Metalik, Coba Produk dari 5 Brand Lokal Ini
Sebelum Rollover Reaction dan BLP, Mineral Botenica (Mica) sudah terlebih dahulu merilis lipstik metalik. Tak hanya satu atau dua, Mica bahkan meluncurkan satu rangkaian yang terdiri dari lima warna. Mulai dari peach hingga biru, lipstik tersebut pantas diaplikasikan untuk Anda yang suka bereksperimen dengan makeup dan penampilan. Lipstik seharga Rp 119 ribuan itu pun pantas juga dipakai untuk pesta kostum.

LT Pro Velvet Matte Lipstick Frosted Brown
Tren Lipstik Metalik, Coba Produk dari 5 Brand Lokal Ini
Selain tiga brand di atas, sejumlah merek lokal juga menghadirkan opsi warna metalik dalam rankaian lipstiknya. Salah satunya adalah LT Pro yang mneyediakan koleksi Velvet Matte Lipstick. Opsi bernama Frosted Brown nomor 104 terlihat seperti cokelat metalik ketika diaplikasikan. Item yang diklaim menutrisi bibir dan mencegahnya jadi gelap tersebut bisa didapatkan dengan Rp 100 ribuan.

Viva Lipstick No. 43
Tren Lipstik Metalik, Coba Produk dari 5 Brand Lokal Ini
Jika mencari harga yang lebih terjangkau, Anda bisa memilih lipstik keluaran Viva nomor 43. Item tersebut punya warna cokelat metalik yang pantas diaplikasikan ketika pesta malam hari. Anda juga dapat menerapkan di bagian tengah bibir untuk sentuhan mengkilap jika tak mau terlihat berlebihan. Dapatkan produk ini seharga Rp 20 ribuan. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com