Jumat, 24/02/2017 15:57 WIB

Manisnya Pasangan Buat Foto Pre-Wedding ala film La La Land

Rista Adityaputry - wolipop
Manisnya Pasangan Buat Foto Pre-Wedding ala film La La Land Foto: dok. M.Hart Photography
Jakarta - Film La La Land yang dimainkan oleh Emma Stone dan Ryan Gosling sukses memikat hati penonton di seluruh dunia. Bukan hanya dibuktikan dengan memborong piala di sejumlah penghargaan seperti BAFTA Awards 2017, Critics' Choice Awards 2016, Golden Globe Awards 2017, film Amerika bergenre komedi romantis ini juga menginspirasi banyak orang atas ceritanya.

Salah satunya adalah fotografer bernama Marlies Hartmann dari MHart Photography. Marlies, salah satu fotografer terkenal di Los Angeles ini mengatakan bahwa ia harus segera mengambil keuntungan dari film tersebut dengan menggunakan beberapa momennya dalam sesi foto pre-wedding.

Marlies pun memberi ide itu kepada pasangan bernama Ellen dan Corey untuk mewujudkan pemotretan ala La La Land yang romantis.

"Ellen dan Corey adalah pasangan sempurna untuk melakukan ini. Ellen bahkan memiliki gaun berwarna kuning yang ikonik," cerita Marlies pada The Knot. Ellen dan Corey sendiri adalah pasangan yang berasal dari California dan saling jatuh cinta saat berada di Los Angeles.
Manisnya Pasangan Buat Foto Pre-Wedding ala film La La LandFoto: dok. M.Hart Photography
Manisnya Pasangan Buat Foto Pre-Wedding ala film La La LandFoto: ist
Saat pasangan ini diminta untuk membuat foto pre-wedding, Ellen dan Corey langsung menyetujuinya. Mereka sendiri pun sangat menyukai film tersebut. "Ellen bahkan merasa bahwa Corey ini adalah Ryan Gosling untuknya," kata Marlies.

Tujuan utama pemotretan ini sebenarnya untuk menyalurkan energi positif yang sama dengan adegan paling mengesankan di film itu. Menurutnya, hubungan Ellen dan Corey sendiri memiliki aura romantis yang menyenangkan dan gairah cinta yang sama dengan Mia (Emma Stone) dan Sebastian (Ryan Gosling).
Manisnya Pasangan Buat Foto Pre-Wedding ala film La La LandFoto: dok. M.Hart Photography
"Tak hanya mirip secara fisik, elemen cinta dalam La La Land juga ditemukan dalam hubungan mereka," lanjut Marlies.
Manisnya Pasangan Buat Foto Pre-Wedding ala film La La LandFoto: dok. M.Hart Photography
Manisnya Pasangan Buat Foto Pre-Wedding ala film La La LandFoto: dok. M.Hart Photography
Tim Marlies sempat merasa kesulitan untuk memotret adegan di malam hari karena angin yang kencang, namun ia berhasil menemukan momen yang pas untuk memotret adegan dansa tersebut. "Aku hanya menambahkan tone warnanya agar bisa terlihat mirip dengan poster La La Land," tutur Marlies.
(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com