Kamis, 23/02/2017 10:00 WIB

Sifat Blake Shelton yang Bikin Gwen Stefani Jatuh Hati

Daniel Ngantung - wolipop
Sifat Blake Shelton yang Bikin Gwen Stefani Jatuh Hati Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Gwen Stefani dan Blake Shelton bagai dua sejoli yang ditakdirkan bertemu untuk saling mencintai. Tapi apa sebenarnya yang membuat Gwen begitu cintanya pada penyanyi country tersebut?

Menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang TV 'Late Night with Seth Meyers', Selasa (21/2/2017), Gwen sempat mengungkap alasan itu.

"Sungguh tak dapat dipercaya. Aku mencintai Blake karena dia luar biasa. Siapa pun menyukai dan itu alasannya (mencintai Blake). Dia adalah pria yang ceria, bahagia, dan luar biasa," ungkap Gwen seperti dikutip US Weekly.

Blake dan Gwen pertama kali bertemu saat sama-sama menjadi juri kontes vokal 'The Voice' pada 2014 silam. Pertemuan mereka kala itu dibayangi dengan kabar percerian Gwen dan suaminya, Gavin Rosedale. Rumornya, Blake menjadi biang perpisahan tersebut. Tak lama setelah itu barulah terungkap Gwen dan Blake resmi berpacaran.

"Aku bahkan tak sadar bahwa Blake eksis di dunia ini. Aku benar-benar tak tahu," ujar ibu tiga anak tentang pertemuan pertama mereka. Namun lain dulu lain sekarang. "Aku sekarang penggemar berat Blake. Aku tahu semua lagunya," ungkap Gwen.

Sebelumnya, Blake pernah mengungkap seperti apa kencan idealnya dengan sang kekasih. Dan kencan itu melibatkan helikopter. Mereka akan terbang dengan helikopter dari satu tempat ke tempat lainnya.

"Supaya bisa lebih menikmati, kamu harus minum tapi tidak boleh sambil menerbangkannya. Siapa saja tahu, Anda tidak boleh minum lalu terbang," canda Blake di acara bincang-bincang Jimmy Kimmel Live! seperti dikutip Female First.

Dari semua perjalanan mereka, ada satu yang paling meninggalkan kesan di benak Blake, yakni saat diajak sang kekasih, yang juga vokalis band No Doubt, itu ke kampung halamannya.

"Pertama kami ke Disneyland, lalu dia membawaku ke rumah masa kecilnya lalu rumah di mana No Doubt terbentuk dan menulis lagu-lagu hits mereka," kenang Blake.
(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com