Senin, 20/02/2017 10:15 WIB

Model Pamer Perut Sterch Marks di Majalah Sports Illustrated

Daniel Ngantung - wolipop
Model Pamer Perut Sterch Marks di Majalah Sports Illustrated Foto: dok. Sports Illustrated
Jakarta - Model Denise Bidot tak pernah malu untuk memamerkan kekurangan tubuhnya. Seperti halnya saat Denise mengekspos selulit tubuhnya untuk sebuah iklan di majalah Sports Illustrated.

Seperti dikabarkan Today, model plus-size berusia 30 tahun itu muncul di iklan label fashion Lane Bryant dengan stretch marks yang terlihat jelas di perutnya.

Di iklan yang mempromosikan Cacique, sebuah koleksi underwear Lane Bryant untuk wanita plus-size, Denise hanya berbalutkan bra dan panties biru navy.

"My Confidence... Inspired by this body," begitu bunyi kalimat pada iklan tersebut seraya menyampaikan pesan positif tentang rasa percaya diri terlepas apapun buntuk tubuhnya.

Denise juga sempat mengunggah foto tersebut di Instagram dengan menyertakan keterangan yang inspiratif soal menjadi diri sendiri. "Loving this new image and how real it is. Thank you @lanebryant for loving my body, stretch marks and all," tulis ibu satu anak itu.


Adapun iklan tersebut menghiasi halaman majalah Sports Illustrated edisi Swimsuit. Biasa menampilkan model-model cantik bertubuh langsing nan seksi, Sports Illustrated kali ini merayakan keragaman bentuk tubuh wanita.

Model plus-size Ashley Graham dan petenis Serena Williams adalah beberapa sosok yang didapuk sebagai model untuk edisi khusus tersebut. Mereka tampil dengan rasa penuh percaya diri dalam balutan bikini nan seksi.

Sebelum Denise, ada aktris Lena Dunham yang memamerkan paha berselulitnya di majalah Glamour Februari 2017. Aktris serial 'Girls' ini sempat memamerkan foto dirinya sebagai cover girl majalah tersebut di Instagram. Ia berterima kasih karena majalah fashion wanita ini tidak mengedit selulitnya sebagai cover Februari 2017.

"Waktu aku remaja orang-orang mengatakan jika aku terlihat konyol. Perut buncit, gigi kelinci — aku selalu merasa salah dan itu menghantui tiap langkahku. Aku berpose penuh percaya diri, diam-diam takut dan terluka dengan komentar yang tidak bertanggungjawab dan membenci," kata Lena.

Aktris 30 tahun ini melanjutkan jika ia tidak membenci penampilannya, hanya saka tidak menyukai budaya yang menyuruhnya untuk membenci dirinya sendiri.

"Hari ini, tubuh itu ada di majalah yang akan dibaca jutaan wanita, tanpa Photoshop, pahaku terlihat tidak sempurna. Entah kamu setuju dengan politikku, suka acaraku atau terhubung dengan yang aku lakukan, itu bukan masalah—tubuhku bukan permainan. Tak ada seorangpun yang begitu, tak peduli ukuran mereka, warna kulit atau identitas gendernya," imbuhnya.


(dng/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com