Jumat, 17/02/2017 19:39 WIB

Membekukan Alat Vital, Cara Baru Tingkatkan Performa Seksual

Daniel Ngantung - wolipop
Membekukan Alat Vital, Cara Baru Tingkatkan Performa Seksual Foto: Thinkstock
Jakarta - Sebuah spa di Inggris menawarkan sebuah perawatan yang tak biasa untuk vitalitas. Bagaimana tidak, prosedur tersebut melibatkan penyemprotan nitrogen cair untuk "membekukan" alat vital sesaat.

Ainscow Spa di Manchester, Inggris, memperkenalkan perawatan bernama 'Love Mist' yang berkhasiat untuk membangkitkan gairah sekaligus memperbaiki penampilan area vital, baik bagi wanita maupun pria.

Membekukan Alat Vital, Cara Baru Tingkatkan Performa SeksualFoto: Thinkstock


Seperti diwartakan Mirror, perawatan yang diciptakan oleh Cryotherapy UK ini menggunakan semacam alat untuk menyemprotkan nitrogen cair bersuhu minus 160 derajat Celcius ke area penis atau vagina.

Dalam situs spa itu disebutkan, saat kulit membeku dalah suhu minus, menurunnya panas secara tiba-tiba menstimulasi reseptor suhu serta merangsang otak untuk mengirimkan pesan ke seluruh tubuh sehingga pembuluh darah mengalami 'penyempitan'.

"Prosedur ini memperlancar aliran darah dan meningkatkan produksi hormon endorfin sehingga membangkitkan gairah seksual," tulis situs tersebut.

Membekukan Alat Vital, Cara Baru Tingkatkan Performa SeksualFoto: Thinkstock


Terkait estetika area vital, situs tersebut menjelaskan, saat kulit 'membeku', tubuh memberikan sinyal berulangkali ke otak. Melalui sinyal tersebut, otak diberitahu untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak, dalam hal ini area vital.

"Melalui perawatan yang memicu produksi endorfin ini, kulit di area vital juga terasa lebih kencang, awet muda, bersih, dan cerah berkat level kolagen yang ikut meningkat," terang spa tersebut.

Adapun perawatan ini berdurasi selama 30 menit dan dibanderol seharga 50 pounds atau sekitar Rp 850.000 per sesi. Beranci Mencoba?

(dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com