Jumat, 17/02/2017 13:59 WIB

Cerita Zee Zee Shahab Beranikan Diri Terjun ke Bisnis Fashion

Daniel Ngantung - wolipop
Cerita Zee Zee Shahab Beranikan Diri Terjun ke Bisnis Fashion Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Aktris dan presenter Zee Zee Shahab punya kesibukan baru. Sukses merintis bisnis restoran, Zee Zee dengan modal nekatnya kini merambah bisnis fashion.

Wanita berdarah Timur Tengah ini mengaku, sebenarnya fashion bukan bidang unggulannya. Selain bukan desainer, ia pun merasa gaya berbusananya pun standar.

Namun keluarga dan sahabat dekatnya yang sudah menekuni bisnis yang sama terlebih dulu, seperti Zaskia Sungkar dan Zaskia Mecca, terus memotivasi Zee Zee.

"Mereka bilang, ini sudah saatnya. Toh, menurut mereka, gaya busanaku juga nggak standar-standar banget lah. Akhirnya aku pun memberanikan diri," tutur Zee Zee kepada Wolipop di acara peluncuran 'New Trans Formation' di Gedung Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Meski sempat kurang percaya diri, Zee Zee pun mencoba peruntungannya di bisnis fashion. Berawal dari modal nekat, lahirlah Zee Zee Project dua bulan lalu yang menawarkan pilihan busana siap pakai modest wear bergaya modern.

"Signature style clothing line ini lebih ke gayaku sehari-hari. Produknya tidak melulu busana muslim, tapi tetap mengikuti syariat yang ada,"
ujar Zee Zee yang memutuskan berhijab pada 2013 silam.

Cerita Zee Zee Shahab Beranikan Diri Terjun ke Bisnis FashionFoto: Mohammad Abduh/Wolipop


Seperti yang membungkus tubuh Zee Zes saat menghadiri acara peluncuran 'New Trans Formation', sebuah proyek kolaborasi Trans Media dan MD Entertainment.

Ia hadir dalam balutan blouse garis-garis yang dipercantik dengan aksen temali di bagian bawahnya. Blouse itu dipadukannya dengan rok flare panjang dan hijab serba hitam. Sementara itu sentuhan jenaka hadir berkat warna biru tas Chanel yang ditentengnya.

Berbeda dari bisnis restoran yang dijalankan bersama suaminya, Prabu Revolusi, bisnis fashion dilakoninya sendiri. Mulai dari hal pemilihan bahan, pemasaran, hingga promosi melalui media sosial.

Namun untuk urusan desain, ibu dua anak itu memperkerjakan tim khusus untuk menanganinya. Untuk saat ini, Zee Zee masih memasarkan produknya secara daring (online)

"Sempat kewalahan juga sih, terutama saat menghadapi keluhan dan permintaan konsumen. Tapi so far, semua bisa teratasi," ungkap wanita kelahiran Jakarta, 28 tahun lalu, itu.

Dengan kesibukannya yang menjadi-jadi, Zee Zee yang saat ini juga masih menyelesaikan kuliahnya di Institut Kesenian Jakarta, mengaku masih tetap bisa meluangkan waktu untuk keluarga. "Beruntung kantorku sama suami juga berdekatan, jadi suka mencuri waktu buat quality time," katanya.

(dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com