Jumat, 17/02/2017 13:16 WIB

Kim Kardashian Diam-diam Curi Lipstik Kylie Jenner di Toko New York

Kiki Oktaviani - wolipop
Kim Kardashian Diam-diam Curi Lipstik Kylie Jenner di Toko New York Foto: Jeff Spicer/Getty Images
Jakarta - Minggu ini kota New York, terutama di salah satu sudut di area Soho tengah ramai-ramainya. Bukan karena demo terkait Donald Trump, melainkan mengunjungi toko kosmetik terbaru Kylie Jenner yang resmi dibuka pada Senin (13/2/2017).

Sejak hari pertama pembukaannya, toko tersebut sangat ramai bahkan sampai perlu mengantri untuk bisa masuk ke dalam toko yang memiliki desain interior yang unik tersebut. Sang kakak Kim Kardashian pun bersemangat untuk mengunjungi gerai kosmetik tersebut.
Kim Kardashian Diam-diam Curi Lipstik Kylie Jenner di Toko New YorkFoto: Instagram/Kylie Jenner

Saat hari Valentine lalu, Kim menyempatkan berkunjung ke gerai kosmetik bernama Kylie Shop itu. Diam-diam Kim menyelinap ke belakang untuk mencuri segenggam lipstik Lip Kit.

Bukan untuk dibawa pulang, tapi ada misi mulia. Kim ingin membagikan lipstik di hari kasih sayang tersebut untuk para pengunjung di toko tersebut.

"Aku akan mencuri beberapa lipstik Lip Kit. Aku akan memberikan mereka (pengunjung) secara gratis," Kim mengatakannya di Snapchatnya sampi menyelipkan lipstiknya di ketiaknya.

Di video selanjutnya, Kim terlihat dikerubungi oleh penggemarnya di gerai kosmetik yang baru dibuka beberapa hari lalu. "Aku akan memberikan Lip Kit dari Kylie secara gratis," teriak Kim. Dan orang-orang di sana pun berteriak, "Thank you Kim, we love you!"

Sejak hari pertama di buka hingga beberapa hari ini, pengunjung yang datang ke gerai kosmetik tersebut sampai membeludak. Diperkirakan ada lebih dari dua ribu pengunjung di hari pertama pembukannya. Sebelum toko tersebut resmi dibuka, bahkan sudah ada sejumlah penggemar yang mengantri sejak tiga hari sebelumnya. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com