Jumat, 17/02/2017 08:35 WIB

Valentine Dinner ala Marissa Nasution & Pacar: Makan Chicken Nugget

Daniel Ngantung - wolipop
Valentine Dinner ala Marissa Nasution & Pacar: Makan Chicken Nugget Foto: Mohammad Abduh
Jakarta - Banyak sepasang kekasih yang merayakan Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang dengan sesuatu yang spesial. Entah itu bersantap di restoran mewah atau bertukar hadiah.

Namun lain halnya dengan presenter Marissa Nasution yang menghabisi malam Valentine-nya sambil menikmati chicken nugget bersama kekasih.

"Pas Valentine, aku di rumah saja bareng pacar, ngobrol-ngobrol sambil makan chicken nugget. Just having our quality time," ujar Marissa kepada Wolipop di acara peluncuran 'New Trans Formation' di Gedung Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Menurut wanita blasteran Indonesia-Jerman itu, Valentine tidak perlu dirayakan secara khusus. Karena baginya, Valentine adalah setiap hari. "Momen Valentine buatku, nggak hanya saat hari Valentine. Jadi kami biasa-biasa aja. Tidak ada special dinner atau tukar kado," ujar wanita kelahiran Jakarta, 31 tahun lalu itu.

Valentine Dinner ala Marissa Nasution & Pacar: Makan Chicken Nugget Foto: Mohammad Abduh
Tentang kekasihnya, Marissa belum mau mengungkap lebih detail. Namun di Instagram, ia tidak sungkan lagi untuk memamerkan kemesraan dengan pujaan hatinya yang diketahui seorang pria bule itu. Sebelumnya pada 2014, Marissa menikah dengan Warren Conrad namun pernikahannya kandas di tengah jalan.

Saat ditemui di peluncuran 'New Trans Formation', sebuah proyek kolaborasi Trans Media dengan MD Entertainment, Marissa tampak cantik dalam balutan off-white dress beraksen double straps. Pada bagian bawah rok, hadir panel transparan yang memberi sentuhan seduktif pada penampilannya.

Valentine Dinner ala Marissa Nasution & Pacar: Makan Chicken Nugget Foto: Mohammad Abduh
"Hari ini aku mau tampil elegan tapi juga smart casual. Jadi aku pilih sesuatu yang panjang namun tidak yang berat seperti ball-gown," ungkap Marissa. Sebagai sentuhan akhir, ia menambahkan clutch abu-abu yang bergaya simpel. (dng/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com