Kamis, 16/02/2017 18:10 WIB

Momen Ngeri Saat Model Pemotretan di Ujung Gedung Tinggi Tanpa Pengaman

Rahmi Anjani - wolipop
Momen Ngeri Saat Model Pemotretan di Ujung Gedung Tinggi Tanpa Pengaman Foto: Instagram Viktoria Odintsova
Jakarta - Seorang model dituntut untuk total dalam berpose ketika shooting atau pemotretan. Karenanya, mereka harus siap jika diminta beradegan di lokasi-lokasi ekstrem yang butuh nyali lebih besar.

Seperti Viktoria Odintsova yang berani pemotretan di gedung pencakar langit dengan ketinggian 1.000 kaki. Tak hanya dihadapkan dengan ketinggian, ia bahkan harus melakukannya tanpa pakai alat pengamanan. Sayangnya bukannya mengundang rasa kagum, ia justru mendapat kritikan dari para netizen.

Momen Ngeri Saat Model Berfoto di Ujung Gedung Tinggi Tanpa PengamanFoto: Instagram Viktoria Odintsova
Pemotretan yang dilakukan di Cayan Tower di Dubai, Uni Emirate Arab tersebut diunggah Viktoria di akun Instagramnya. Dalam postingan video terlihat jika model itu berdiri di ujung sebuah rangka bangunan dan hanya dijaga oleh seorang pria. Tangannya digengam selagi wanita 23 tahun tersebut berpose dengan memundurkan tubuhnya ke belakang seperti ingin terjatuh.

Bukan hanya itu saja. Di adegan lain, Viktoria harus beradegan seolah-olah ia ingin jatuh dan hanya berpegangan pada ujung gedung 73 lantai tersebut. Lagi-lagi, ia hanya dipegang oleh seorang pria tanpa tali atau alat pengamanan yang profesional.

Full video (link in bio)! @a_mavrin #MAVRINmodels #MAVRIN #VikiOdintcova #Dubai

A post shared by Viki Odintcova (@viki_odintcova) on Feb 3, 2017 at 7:12am PST

"Aku masih tidak percaya aku melakukannya. Setiap kali aku menonton video itu, telapak tanganku berkeringat," kata Viktoria dalam postingan videonya yang diambil di bangunan yang pernah jadi gedung tertinggi di tahun 2013.

Sontak, video yang sudah dilihat lebih dari 379 kali tersebut mendapat kritikan dari para pengikut dan pengguna Instagram lainnya. Sebagian besar menyanyangkan Viktoria yang mau melakukan pemotretan berbahaya ini tanpa alat pengaman. Menurut mereka, tindakan itu mempromosikan hal berbahaya.

Momen Ngeri Saat Model Berfoto di Ujung Gedung Tinggi Tanpa PengamanFoto: Instagram Viktoria Odintsova
"Bagaimana kamu bisa membahayakan hidupmu seperti itu? Jika aku orangtuamu aku akan memukul kamu dan pria berjanggut itu!," kata seorang komentator.

"Aku harap kalian dilarang masuk ke Dubai seumur hidup setelah itu, kamu seharusnya diboikot karena mempromosikan tindakan berbahaya dan ditahan," tulis netizen lain.

Sebelumnya, model Rusia Angela Nikolau juga pernah melakukan pemotretan ekstrim serupa tanpa pengaman di gedung tinggi China. Beberapa orang menganggap Viktoria meniru foto Angela.

(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com