Kamis, 16/02/2017 17:11 WIB

Clinique Rilis Lipstik Matte yang Mengandung Primer

Kiki Oktaviani - wolipop
Clinique Rilis Lipstik Matte yang Mengandung Primer Foto: Kiki Okataviani/Wolipop
Jakarta - Lipstik matte masih akan terus menjadi tren, terlebih lagi di Indonesia. Wanita Indonesia masih menyukai lipstik tektur tersebut karena biasanya lipstik matte lebih tahan lama dan dapat meng-cover bibir dengan baik.

Dikatakan oleh brand manager Clinique Indonesia, Nurul Sulisto, lipstik matte masih menjadi favorit untuk wanita Indonesia karena penampilan terlihat menjadi lebih baik. "Aku mencoba survei kecil-kecilan dengan bertanya ke beberapa wanita alasan suka pakai lipstik matte. Kebanyakan dari mereka menjawab bahwa kulit wanita Indonesia yang rata-rata berminyak bisa diimbangi dengan pulasan lipstik dengan hasil akhir matte," terang Nurul.

Untuk itu Clinique merilis dua tipe lipstik matte, yang satu dalam bentuk tabung seperti lipstik konvensional lainnya dan satu lagi lipstik cair atau liquid. Ada alasan khusus mengapa Clinique baru merilis produk yang diberi nama Clinique Pop itu di 2017.

"Banyak yang nanya, Clinique kok baru rilis lipstik matte. Karena Clinique selalu ingin memastikan mendapatkan produk terbaik melalui research yang panjang. Itu sebabnya, lipstik ini memiliki kelebihannya yakni mengandung primer yang tidak bikin kering. Primernya memberikan efek bibir yang halus dan menutupi garis-garis di bibir," ujar Nurul.
Clinique Rilis Lipstik Matte yang Mengandung Primer Foto: Kiki Okataviani/Wolipop

Masing-masing tipe lipstik memiliki delapan warna cantik sehingga tersedia 16 lipstik. Ke-16 lipstik tersebut memiliki kandungan primer yang dapat melindungi kulit bibir dan memberikan tampilan lipstik yang halus di bibir.

Meski matte, namun Clinique memastikan bahwa produknya tidak membuat kering di bibir berkat kandungan minyak alami seperti minyak alpukat, biji matahari dan vitamin E. Kandungan tersebut menjaga bibir tetap lembab dan sehat.

Saat dicoba, lipstik Clinique Pop ini tidak terlalu terasa matte di bibir. Teksturnya lebih ke arah cremy, namun tidak memberikan efek berkilau. Di bibir terasa nyaman karena ada efek moisturizernya sehingga tidak ada rasa 'mengikat' atau bibir terasa seperti ketarik. Lipstik Clinique Pop sudah bisa didapatkan di gerai-gerai kecantikan Clinique dengan harga Rp 320 ribu. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com