Kamis, 16/02/2017 17:02 WIB

Hijab Hunt 2017 Resmi Dibuka! Begini Cara Daftarnya

Arina Yulistara - wolipop
Hijab Hunt 2017 Resmi Dibuka! Begini Cara Daftarnya Foto: Arina Yulistara/Wolipop (Para Pemenang Hijab Hunt)
Jakarta - Hijab Hunt 2017 telah resmi dibuka sejak Senin (13/2/2017). Pendaftaran online ajang pencarian muslimah berbakat tersebut sudah bisa dilakukan hingga akhir April 2017. Semua yang ingin ikut Hijab Hunt 2017 harus daftar online terlebih dahulu.

Pendaftaran online acara yang diusung oleh Detikcom dan Trans7 itu juga diperlukan agar memudahkan Anda saat ikut audisi offline. Anda tidak perlu mengantre dua kali untuk mendapatkan nomor peserta. Hijab Hunt 2017 memiliki jalur khusus bagi yang sudah daftar online dan ada antrean untuk yang ingin registerasi di tempat.

Cara mendaftar online sangat mudah hanya klik DI SINI untuk mulai melakukan registrasi. Sebelum mendaftar, pastikan Anda sudah mempunyai akun detikconnect terlebih dahulu untuk bisa menjadi peserta Hijab Hunt 2017.

Klik Daftar di halaman microsite Hijab Hunt 2017 lalu sesuaikan dengan kondisi Anda. Bagi hijabers yang berada di luar kota dan jauh dari jangkauan lokasi audisi Hijab Hunt 2017 (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Palembang, Surabaya, dan Medan), bisa mengikuti audisi online.

Audisi online hanya berlaku untuk 100 peserta Hijab Hunt 2017. Jadi tidak semua peserta bisa lolos mengikuti audisi melalui online karena akan disaring oleh tim Detikcom terlebih dahulu. Ada persyaratan dan ketentuan khusus yang bisa mengikuti audisi online.

Sementara untuk Anda yang akan mengikuti audisi di kota-kota tersebut, klik Audisi Offline ketika ingin mendaftar. Caranya sangat mudah hanya mengisi formulir pendaftaran yang sudah disediakan.

Unggah foto close-up dan seluruh badan dalam bentuk portrait sesuai dengan ukurannya karena kalau tidak hasil foto akan kurang sempurna. Pastikan foto yang Anda masukkan sudah pilihan terbaik dan sesuai gaya personal masing-masing.

Tidak lupa mengisi dengan lengkap dalam kolom 'Pengalaman Berhijab' karena ini bisa memberikan nilai plus untuk Anda. Begitu pula mengenai prestasi. Jabarkan prestasi Anda sebanyak mungkin yang juga bisa mempengaruhi penilaian nantinya. Baru kemudian klik Submit Query. Ketika sudah berhasil mendaftar, data Anda akan melalui proses akurasi terlebih dahulu untuk melihat apakah peserta sesuai syarat dan ketentuan atau tidak.

Peserta yang mengikuti Hijab Hunt 2017 harus sudah konsisten berjilbab dan usianya antara 18 hingga 28 tahun. Ada ketentuan tinggi minimal 155 cm. Untuk status diperbolehkan wanita yang sudah menikah.

Pemenang Hijab Hunt 2017 berhadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah dan paket perjalanan umrah. Ayo daftar sekarang juga, siapa tahu Anda lah pemenangnya! (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com