Kamis, 16/02/2017 09:19 WIB

Kanye West Pakai Model Berhijab di Fashion Show Yeezy

Alissa Safiera - wolipop
Kanye West Pakai Model Berhijab di Fashion Show Yeezy Foto: Dok. CR Fashion Book
Jakarta - Kanye West memamerkan karya terbarunya, Yeezy Season 5, di New York Fashion Week, Rabu lalu. Setelah empat musim sebelumnya label Yeezy mendapat ulasan buruk dari editor mode, di tahun ini Kanye membuat perubahan besar untuk fashion shownya.

Perubahan yang ia buat pertama adalah busana yang bukan hanya terdiri atas bodysuit dan legging seperti musim lalu. Di Yeezy Season 5, Kanye berkreasi dengan T-shirt bergambar grafis.

Yang kedua adalah pilihan model yang lebih beragam, yakni berhijab. Dikutip dari Racked, model berhijab itu adalah Halima Aden yang berdarah Somali-Amerika.

Halima yang lahir di Kenya itu bahkan kini menandatangani kontrak dengan agensi model ternama, IMG yang menaungi Karlie Kloss sampai Gigi Hadid.


Fashion show Yeezy Season 5 menandai debut Halima berjalan sebagai model di Fashion Week dunia tahun ini. Kanye West pun mendapat apresiasi atas pilihan modelnya. Terlebih atas isu politik yang tengah berkembang di Amerika berkaitan dengan larangan pada muslim dan kaum imigran.

"Aku berkesempatan bertemu langsung Kanye dan Kim saat fitting kemarin, itu sangat menyenangkan!" ujar Halima yang juga pernah bekerja sebagai model untuk pemotretan CR Fashion Book milik Carine Roitfeld.
(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com