Selasa, 07/02/2017 08:48 WIB

Cerita Scarlett Johansson yang Sempat Kehilangan Pompa ASI di Oscars 2015

Daniel Ngantung - wolipop
Cerita Scarlett Johansson yang Sempat Kehilangan Pompa ASI di Oscars 2015 Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Sebagai ibu menyusui, aktris Scarlett Johansson wajib membawa pompa ASI ke manapun, tanpa terkecuali saat menghadiri perhelatan sekelas Oscars. Walau sampai-sampai Scarlett sempat kehilangan pompa ASI di ajang bergengsi bagi insan film dunia itu.

Kejadian tersebut Scarlett alami di Academy Awards ke-87 yang dihelat akhir Februari 2015 silam. Kala itu, bintang 'Avengers' tersebut baru saja melahirkan Rose, putri pertama buah cintanya dengan sang suami, Romain Dauriac.

"Aku harus membawa pompa ASI karena aku masih menyusui dan setiap tetesnya sangat berharga," cerita Scarlett kepada majalah Marie Claire edisi Maret.
Foto: Getty

Di sela acara, lanjut Scarlett, ia sempat menitipkan pompa ASI-nya kepada kedua temannya yang juga pasangan selebriti, Kelly Ripa dan Mark Consuelos. Lalu tanpa disadari, keduanya berpisah saking ramainya suasana. Scarlett dan Mark menumpang mobil yang berbeda.

Beruntung Kelly yang pergi bersama Mark langsung tersadar pompa ASI milik Scarclett terbawa oleh suaminya. Mereka pun bergegas untuk mengembalikannya.

"Sebab Kelly tahu aku pasti akan panik. Kami akhirnya bertemu di pesta yang sama tiga jam kemudian, lalu Mark minta maaf," kenang Scarlett yang pada saat itu tampil seksi dalam balutan gaun hijau Versace.
Foto: Kevork Djansezian/Getty Images

Dalam wawancara tersebut, Scarlett juga bercerita pentingnya kehadiran sahabat wanita dalam hidupnya. Dengan mereka, Scarlett bebas berkeluh kesah soal apa saja termasuk seks.

"Aku ingin berbicara apa yang terjadi pada vaginamu, lalu kenapa kamu membencinya atau apapun itu," ungkap aktris 32 tahun itu. (dng/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com