Kamis, 02/02/2017 14:26 WIB

Product Review: 4 Lipstik Cair Lokal Terbaru di Bawah Rp 100 Ribu

Kiki Oktaviani - wolipop
Product Review: 4 Lipstik Cair Lokal Terbaru di Bawah Rp 100 Ribu Foto: Kiki Okataviani/Wolipop
Jakarta - Lipstik cair lokal dengan hasil matte masih terus bermunculan. Kini brand-brand kosmetik berlomba-lomba membuat lipstik cair dengan kualitas paling baik namun dengan harga yang terjangkau. Seperti empat lipstik dengan harga di bawah Rp 100 ribu ini. Masing-masing dari lipstik ini memiliki keunggulannya, mulai dari Mizzu hingga Pixy.

1. Mizzu Valipcious Velvet Matte

<i>Product Review</i>: 4 Lipstik Cair Lokal Terbaru di Bawah Rp 100 RibuFoto: Kiki Oktaviani

Wolipop mencoba Mizzu Valipcious Velvet Matte dengan warna Amore 706 yakni warna coklat ke arah oranye. Warna-warna lipstik matte Mizzu ini didominasi kecoklatan. Tapi hint-nya bukan ke arah abu seperti lipstik-lipstik Kylie Jenner namun lebih condong ke oranye yang terlihat lebih terang di bibir. Secara tekstur, lipstik ini cukup ringan di bibir. Sesuai dengan namanya Velvet Matte, hasil akhirnya pun seperti Velvet yang halus di bibir. Tapi sebenarnya untuk mengatur lipstik ini jadi matte butuh waktu beberapa detik, sehingga ketika kamu mengatupkan bibirmu, warnanya cenderung jadi tidak merata. Untuk itu tunggu beberapa saat jika ingin mengatupkan bibir. Harga lipstik Mizzu Valipcious Velvet Matte Rp 79 ribu.

2. Zoya Lip Paint

<i>Product Review</i>: 4 Lipstik Cair Lokal Terbaru di Bawah Rp 100 RibuFoto: Kiki Oktaviani

Satu lagi lipstik yang banyak diperbincangkan oleh para pecinta makeup yakni lipstik cair dari Zoya. Wolipop memilih Zoya Lip Paint warna Pink Powder. Warna baby pink ini ketika dipulas di tangan tampak cantik, namun sayangnya saat dipulaskan di bibir lipstik ini susah meratainya. Butuh beberapa pulasan untuk menghasilkan tampilan yang rapi. Meski begitu, lipstik ini terasa ringan di bibir tanpa ada rasa tertarik mungkin karena adanya kandungan shea butter yang melembabkan kulit bibir. Zoya Lip Paint sekitar Rp 60 ribuan.

3. Pixy Lip Cream

<i>Product Review</i>: 4 Lipstik Cair Lokal Terbaru di Bawah Rp 100 RibuFoto: Kiki Oktaviani

Lipstik ini terkenal dengan harganya yang terjangkau sekitar Rp 40 ribuan. Sempat diremehkan karena harganya yang begitu terjangkau, namun setelah Wolipop mencoba lipstik ini, hasilnya cukup mengesankan. Wolipop memilih warna Chic Rose, warna pink yang cantik ke arah warna nude. Teksturnya ringan dan hasilnya halus di bibir. Ketika dipulas berulang-ulang pun hasilnya tetap rapi tidak berantakan. Meski begitu, Wolipop cenderung kurang menyukai tabungnya yang tidak terlihat elegan. Pixy Lip Cream seharga Rp 40 ribuan.

4. Emina Cream Matte

<i>Product Review</i>: 4 Lipstik Cair Lokal Terbaru di Bawah Rp 100 RibuFoto: Kiki Oktaviani

Kecil-kecil cabe rawit, itulah penggambaran yang pas untuk lipstik cair dari Emina ini. Memiliki tabung yang paling 'imut', namun ternyata memiliki isi yang sama dengan yang lainnya. Wolipop memilih warna merah 06 Jelly Bean. First impression, agak kaget dengan aplikatornya yang sangat berantakan dengan isi lipstiknya yang menempel di pinggir-pinggirnya sehingga perlu disingkirikan dulu sebelum dipulas. Di luar tongkat aplikatornya yang kurang nyaman karena isi lipstik tertinggal di sana, Wolipop menyukai teksturnya yang ringan sekali di bibir dan hasilnya yang halus. Emina Cream Matte seharga Rp 45 ribu.


(kik/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com