Senin, 30/01/2017 15:54 WIB

Miss Colombia ke Steve Harvey Soal Insiden Salah Sebut Nama: Orang Membencimu

Hestianingsih - wolipop
Miss Colombia ke Steve Harvey Soal Insiden Salah Sebut Nama: Orang Membencimu Foto: REUTERS/Erik De Castro
Jakarta - Masih teringat jelas di ingatan para penggemar kontes Miss Universe, bagaimana insiden salah sebut nama pemenang sempat menghebohkan kompetisi pencarian ratu tercantik sejagad itu pada 2015. Sang host acara kala itu, Steve Harvey, keliru menyebut Miss Colombia Ariadna Gutierrez sebagai Miss Universe 2015, padahal juara sebenarnya adalah Miss Philippines Pia Alonzo Wurtzbach.

Insiden itu rupanya menjadi bahan lelucon bagi Steve untuk mencairkan suasana yang tegang di final Miss Universe 2016, yang baru saja selesai dilangsungkan di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina, Senin (30/1/2017) pagi. Steve yang kembali dipercaya membawakan acara, berhadapan langsung dengan kontestan dari Kolombia tahun ini, Miss Universe Colombia 2016 Andrea Tovar.

Saat mengumumkan bahwa namanya masuk dalam 13 besar, presenter 60 tahun ini sempat menanyakan kepada Andrea pendapat masyarakat Kolombia terhadapnya. "Saya menanyakan ini hanya untuk diri saya sendiri, bagaimana perasaan orang-orang di Kolombia terhadap Steve Harvey?" ucapnya.
Foto: REUTERS/Erik De Castro

Andrea pun merespon, "Kamu ingin yang sejujurnya?". "Tidak, bohong saja kepada saya," jawab Steve sambil meringis.

Apa jawaban Andrea? "Banyak orang yang benci padamu. Tapi aku mencintaimu!" kata Andrea sambil tertawa.

Candaan Steve tak sampai di situ. Ketika Andrea menjawab sisa pertanyaannya dalam bahasa Spanyol, Steve yang tidak mengerti kembali berkelakar, "Apakah itu ancaman pembunuhan?"
Foto: REUTERS/Erik De Castro

Setelah memanggil Andrea Tovar, Steve kembali dikejutkan dengan pengumuman kontestan selanjutnya. Ia harus memanggil nama kontestan dari negara yang tahun lalu juga 'terlibat' insiden, yakni Miss Philippines Maxine Medina. Hal tersebut pun semakin mengingatkannya kembali akan kesalahannya di tahun lalu.

"Ya Tuhan, saya tidak percaya ini terjadi lagi, ini gila," katanya sambil bersalaman dengan Maxine sambil memasang ekspresi seolah tidak percaya.

Kejadian lucu lainnya terjadi lagi saat Steve akan mengumumkan pemenang Miss Universe 2016. Saat itu suasana tegang, dengan Miss Haiti dan Miss France berpegangan tangan. Harap-harap cemas siapa di antara mereka yang akan menyandang gelar juara.

Ketika Steve akan membuka amplop yang berisi nama pemenang, Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach sekonyong-konyong masuk ke panggung dan memberika kacamata baca kepadanya. Seolah-olah takut Steve akan salah lagi menyebutkan nama pemenang. Untunglah, kali ini tidak ada lagi kesalahan yang sama. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com